Agen Poker Online - Kenapa Guardiola Dan Mourinho Berseteru Sangat hebat?

Agen Poker Online - Kenapa Guardiola Dan Mourinho Berseteru Sangat hebat? Agen Domino - Percayalah, Mourinho dan Josep Guardiola pernah a...


Agen Domino - Percayalah, Mourinho dan Josep Guardiola pernah akrab dan dekat. Gambar di atas menunjukkan bahwa, meskipun terjadi hampir dua dekade lalu.
Agen Poker Online - Kenapa Guardiola Dan Mourinho Berseteru Sangat hebat?

Agen Poker - "Saya masih memiliki fotonya. Kami benar-benar dekat, "kata Mourinho beberapa tahun yang lalu, ketika ditanya tentang hubungannya dengan Guardiola.

Agen BandarQ - Mourinho tidak mengacu pada pernyataan pada gambar di atas. Merangkul disebut Mourinho ketika ia dan Guardiola merayakan keberhasilan Barcelona menjuarai Piala Winners pada tahun 1997 ketika Guardiola masih menjadi pemain kunci dari Catalans, sementara Mourinho adalah asisten pelatih. (Bobby Robson), yang keduanya dapat Anda lihat di video berikut adalah pelukan sangat emosional.


Domino Online - Banyak hal telah berubah sejak kemenangan Barcelona di Piala Winners '. Mourinho meninggalkan Camp Nou pada tahun 2000 dan bergabung dengan Benfica - dan kemudian memanjat karir pembinaan yang besar. Sementara Brescia bergabung pada tahun 2001, dan mulai tahap akhir dari karirnya sebagai pemain profesional.


Agen Domino Online - Maju tujuh tahun kemudian. (Tepatnya pada musim panas 2008) Guardiola dan Mourinho bersatu kembali dengan Barcelona. Manajemen klub sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Frank Rijkaard, pelatih Belanda dengan Barca, hanya untuk finis di posisi tiga di musim 2007/2008 setelah tahun lalu juga gagal. juara dan puas dengan statusnya runner-up.

Agen Poker Online - Barcelona memiliki dua kandidat kuat untuk posisi pelatih baru: Mourinho, yang menganggur setelah berpisah dengan Chelsea dan pelatih Barcelona Guardiola State Beach.

Mourinho dan Guardiola keduanya melakukan wawancara dengan para pejabat klub. Kedua pujian bahkan bertukar. Mourinho bahkan berjanji untuk membuat Guardiola sebagai asistennya saat ia terpilih. Sampai saat itu, Mourinho dan Guardiola kemungkinan untuk kembali bersama-sama.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net