heboh Kakek 84 Tahun Ini Nikah Dengan Gadis 24 tahun

Agen Poker - Baru-baru ini, dunia dikejutkan oleh pernikahan perbedaan yang signifikan dari usia. Bahkan lebih ekstrim, perbedaan usia ...

Agen Poker Online


Agen Poker - Baru-baru ini, dunia dikejutkan oleh pernikahan perbedaan yang signifikan dari usia. Bahkan lebih ekstrim, perbedaan usia hingga beberapa kali usia kebanyakan pasangan muda. Aku ingin tahu apa motivasi dari pasangan, tetapi jika Anda memiliki cinta, apa pun bisa dilakukan, baik untuk wanita atau pria.

Salah satu pernikahan yang cukup menarik untuk penonton ini, antara seorang kakek, yang menikah untuk ketiga kalinya dan kali ini ia menikah dengan gadis itu merasa lebih layak keponakannya, karena mengambang sekitar usia ... 60 tahun!

Agen Domino - Daily Mail melaporkan, Ivan Krasko, aktris Rusia 84 tahun, menikah dengan tunangannya, 24 Natalia Shevel.

pernikahan kedua ia diadakan di balik pintu tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, pada hari Selasa, 8 September di St Petersburg, Rusia.

Agen bandarQ - Meskipun ada banyak kritik, dalam sebuah wawancara dengan beberapa media Rusia menggambarkan hubungan mereka sebagai "sebuah buku surgawi beberapa direkomendasikan."

Dua yang pertama bertemu ketika ayah dari enam anak, mengajar di universitas. Shevel yang menjadi muridnya pada saat bunga dan mulai mengirimkan puisi romantis untuk menciptakan mitos aktor Rusia lovestruck.

"Kata-katanya membuat saya mulai merasa lagi seperti laki-laki, dengan cara yang saya pikir sudah lama pergi. Dan sesuatu yang hilang kembali," kata Krasko.

Poker Online - Pasangan itu mengatakan mereka tidak bisa menghabiskan hari terpisah dan memilih untuk hidup bersama di apartemen aktor di pusat kota Moskow. Krasko yang akan mengubah berusia 85 tahun dua minggu ke depan juga mengklaim memiliki anak dari Shevel.

"Tentu saja, dia memiliki beberapa kekhawatiran tentang masa depan, tapi bagi saya ini adalah bab baru yang menarik dalam hidup saya," kata kakek tiga cucu.

Meskipun menikah, klaim Krasko bertemu keluarga Shevel. Meskipun aktor diperkenalkan istrinya untuk keluarga. Anak-anak Krasko khawatir jika mereka tidak akan mendapat bagian darinya. Tapi Krasko meyakinkan mereka bahwa tidak ada yang berubah dengan kehendak-Nya setelah ia menikah Shevel.

Bandar Poker - Aktor ini telah membintangi 140 film serta melindungi banyak tuduhan penggunaan Krasko Shevel untuk karirnya.

Shevel terdakwa hanya ingin mencari batu loncatan untuk karirnya. Menikah dengan seorang aktor terkenal memiliki dampak besar pada kehidupan Shevel. Namun, Krasko menolaknya. Dia mengatakan bahwa jika Sehevel baru menganggur dan tidak memiliki rencana untuk melejitkan karirnya.

"Seorang aktor akan lebih baik jika dia akan mencoba atas namanya sendiri dan menciptakan citra mereka sendiri," Krasko pertahanan.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net