Agen Domino - Lorenzo: Pertanda Baik Buat Kemenangan 2 Kali Ducati

Agen Domino - Lorenzo: Pertanda Baik Buat Kemenangan 2 Kali Ducati Agen Poker - Ducati telah menunjukkan kemajuan yang signifikan musim i...


Agen Poker - Ducati telah menunjukkan kemajuan yang signifikan musim ini dengan memenangi set kedua dengan Lorenzo MotoGP Jorge itu pertanda baik menjelang kepindahannya ke tim tahun depan.

Agen Domino - Ketika Lorenzo pindah dari Yamaha ke Ducati diumumkan pada bulan April, Ducati telah menjadi tahun sekitar lima setengah belum memenangi balapan MotoGP untuk memutuskan siapa yang akan bergabung Lorenzo Ducati juga menimbulkan pertanyaan apakah ia akan tetap dalam lomba atau tidak. dengan motor yang Desmosedici
Agen Domino - Lorenzo: Pertanda Baik Buat Kemenangan 2 Kali Ducati

Agen BandarQ - Namun, Ducati sudah membuktikan bahwa mereka dapat kembali ke mereka memenangkan MotoGP Andrea Iannone memenangkan lebih Austria pada bulan Agustus. Pada akhir pekan lalu, giliran Andrea Dovizioso, yang memenangkan MotoGP Malaysia.

Agen Poker Online - "Tentu saja, sepeda motor (Ducati) kemajuan setiap tahun. Sangat mudah untuk melihat sepeda motor (Ducati) dalam lomba lebih sering di trek, lebih dari sebelumnya, "kata dia seperti dikutip Autosport.


Agen Domino Online - "Ini pertanda baik, tetapi kemenangan di Sepang tidak mengejutkan saya karena Andrea selalu salah satu pembalap terbaik di hujan dan Ducati, bahkan ketika mereka tidak kompetitif dalam kondisi kering. mereka kompetitif dalam kondisi basah, "tambahnya.

"Ini pertanda baik setiap kali Ducati semakin di garis depan trek," kata Lauren.

Agen Poker - Setelah Yamaha membela sejak 2008, Lorenzo setuju untuk pindah ke Ducati tahun depan. Pembalap Spanyol akan rekan setimnya Dovizioso, ia dijadwalkan untuk naik Desmosedici untuk tes pertama di Valencia 15-16 November.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net