Sean peringkat ke-18, Anak bos Manor Peringkat Pertama

POKERVVIP - Ksatria Racing Engineering, Raja Yordania, kinerja yang dominan untuk memenangkan perlombaan GP2 berlari Inggris di Silversto...

 agen poker


POKERVVIP - Ksatria Racing Engineering, Raja Yordania, kinerja yang dominan untuk memenangkan perlombaan GP2 berlari Inggris di Silverstone, Minggu (7 Oktober 2016). Pada saat yang sama, pembalap tim perusahaan minyak nasional Indonesia yang membela tim Campos, Sean Gelael, dalam pertama 18 untuk menyelesaikan.

Mulai dari posisi pole di balapan, raja juga mulai dengan sangat baik. pembalap Inggris untuk mempertahankan posisi terdepan di tikungan pertama.

raja dapat menjaga jarak dengan lawan sampai akhir pertandingan. Karena hampir memutar dalam tahap akhir dari permainan basah track, anak bos Manor Racing, Justin Raja, final 0,5 detik di depan keunggulan Trident sopir Luca Ghiotto, yang menjadi runner-up. Termasuk MP sopir podium balap, Oliver Rowland, yang memenangkan tempat ketiga.

Agen Poker - Pembalap di podium dalam lomba lari semua rekor ciamik sama menorehkan di Silverstone.

Untuk Raja, ini adalah kedua kemenangan sprint race berturut-turut Red Bull Ring, Austria, pekan lalu. Di sisi lain, Ghiotto meraih podium pertamanya di GP2. Sementara itu, di Inggris pada puncak melesatkan ketiga Roland GP2 Series klasemen pada tahun 2016.

GP2 sprint race pembalap Inggris Tim jagonya bermusuhan ayam KFC Indonesia. Perusahaan Pertamina Tudor Campos Racing rider, Sean Gelael dan Mitch Evans, gagal merebut poin. Evans selesai 13, dan Sean menyelesaikan 18 pertandingan pertama.

Agen Domino - Bintang-bintang seri Sean dihentikan. Sebelumnya, pembalap 19 tahun ketujuh di Baku, Azerbaijan, dan yang kedua di podium di Red Bull Ring.

pengendara Indonesia lebih membela tim Trident, Armand Philo Paz, 20 finishing. Anthony Giovinazzi (Prema Racing) driver menjadi Tim jagonya KFC ayam dan Indonesia bests di Silverstone. Giovinazzi hampir selesai di podium di tempat keempat.

BandarQ Online - Sean Gelael di Hungaroring, Budapest, Hongaria, 22 Juli comeback berikutnya dua minggu di seri keenam pada 2016 GP2 Series 24.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net