Agen Domino - Wenger: Liga China tidak bisa pengaruhi Premier League

Agen Domino - Wenger: Liga China tidak bisa pengaruhi Premier League Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengomentari perkembangan...


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengomentari perkembangan Liga Super Cina dalam beberapa tahun terakhir. Menurut League, Wenger butuh waktu lama bagi Cina untuk bersaing dengan Liga Premier atau ras lainnya di Eropa.

 agen domino
Agen Domino - Wenger: Liga China tidak bisa pengaruhi Premier League

Agen Domino - "Anda tidak dapat membuat liga dengan hanya metode tersebut. sepak bola profesional Inggris sendiri dibangun 150 tahun yang lalu dan terus berusaha untuk menjadi pertandingan terbaik, "kata Wenger.

"Saya percaya bahwa cara untuk membawa pemain bagus, karena mereka telah melakukan proses yang lambat untuk membangun budaya sepak bola," kata Wenger.

Baca Juga: Tevez disambut seperti pahlawan di China

Agen Poker Online - Komentar Arsene Wenger merujuk ke klub Liga Super Cina untuk mengambil tindakan segera dalam tahun-tahun mendatang. Klub-klub ini ingin membangun budaya sepak bola dengan cara yang akan membawa sejumlah pemain kelas dunia sepakbola untuk bermain di sana.

Cara melakukannya cukup banyak dengan menawarkan gaji selangit bahwa pemain bersedia pindah ke Cina. Hal ini begitu kuat, sejauh ini, mengingat jumlah pemain yang bersedia untuk mengambil karirnya bermain di Eropa dan di Cina.

Terbaru Shanghai Shenhua baru-baru memecahkan rekor dengan membuat Carlos Tevez, pemain yang memiliki gaji tertinggi di dunia. pemain Argentina telah senilai 615.000 poundsterling atau sekitar 10 miliar rupiah per minggu dari Shenhua.

Agen Domino Online - "Saya tidak tahu 10 tahun dari sekarang, China masih melakukan hal-hal seperti ini. Kadang-kadang keputusan politik bisa berubah. Tapi aku benar-benar senang dengan pertumbuhan Sepakbola Cina "kata Arsene Wenger.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net