Agen BandarQ - Bulan Januari Liverpool Tidak Akan Belanja

Agen BandarQ - Bulan Januari Liverpool Tidak Akan Belanja Agen Poker - Liverpool berniat untuk membawa lebih banyak pemain baru di jendel...


Agen Poker - Liverpool berniat untuk membawa lebih banyak pemain baru di jendela transfer Januari setelah Piala Afrika dan cedera Danny Ings.

Agen Domino - Di bursa transfer musim panas lalu, Liverpool menghabiskan 62 juta pounds untuk menandatangani enam pemain, termasuk Sadio Mané, yang menjadi pemain paling mahal di 32 juta pound.
Agen BandarQ - Bulan Januari Liverpool Tidak Akan Belanja

Agen BandarQ - Sejauh ini, kedatangan pemain baru, Anda dapat mendongrak Liverpool permainan sekarang di puncak klasemen dengan 23 poin, hanya selisih gol dari Manchester City dan Arsenal.

Namun, tes akan datang ketika musim baru untuk Liverpool datang di pertengahan Desember sampai Januari mendatang. Terutama ketika Piala Afrika digelar awal tahun ini bahwa Liverpool telah kehilangan Mane bergabung dengan tim nasional Senegal.

Agen Poker Online - Sementara di depan, Liverpool kalah lagi Ings ligamen cedera lutut dan akan absen hingga akhir musim ini.


Wajar jika Klopp menimbulkan pemain baru ke dalam musim dingin berikutnya jika konsisten dengan kebutuhan tim.

Agen Domino Online - "Kami terus memantau pasar transfer dan, tentu saja, kita harus mempersiapkan diri untuk skenario yang berbeda, salah satu dari mereka terluka, mengatakan:" Klopp dikutip Soccerway.

"Kami sudah tahu tentang Piala Afrika, jadi kami tidak terkejut atau terpengaruh karena itu. Tapi mungkin itu adalah kekuatan pendorong serangan kami di bursa transfer, "lanjutnya.

Agen BandarQ Online - "Ini bukan tentang berapa banyak striker. Tiga striker yang cukup, menurut pendapat saya, tapi ketika Sadio, maka kita tidak radikal. Saya harus mengatakan bahwa saya tidak memiliki banyak striker. ".

"Tapi Januari masih panjang dan itu adalah bulan yang sibuk. Jika kita bisa lolos ke Piala Champions semi-final, itu adalah bulan tersibuk sejauh musim ini. Tentu saja, kita harus mempersiapkan untuk itu, "pungkasnya.



You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net