Inilah 3 Fungsi Deodoran Yang Mengejutkan

Inilah 3 Fungsi Deodoran Yang Mengejutkan Agen poker - Deodoran umumnya dikenal sebagai penghapusan bau ketiak, ternyata dia juga memil...

Agen Poker

Agen poker - Deodoran umumnya dikenal sebagai penghapusan bau ketiak, ternyata dia juga memiliki fungsi lain yang Sunggu mengejutkan.

Agen Domino - Laporan dari purewow.com, Minggu (2016/05/29), berikut adalah beberapa fungsi penghilang bau, di samping ketiak. Penasaran? Pastikan Anda akan terkejut.

1. Mengurangi minyak di permukaan

Agen BandarQ - Anda dapat menggunakan deodorant sedikit dan diterapkan dengan tangan ke pipi, hidung, dahi, dan daerah cenderung sangat berminyak. Deodoran memiliki formula alami yang dapat mengontrol minyak dan jerawat kering di wajah Anda.

2. Untuk mengurangi gesekan pada paha

Poker Online - Jika pada beberapa waktu, Anda harus mengenakan gaun atau rok yang sangat sempit, menggunakan deodoran pada lipatan paha atau bagian biasanya terkena gesekan di sebagian besar.

3. lecet Mencegah pada kaki

Bandar Poker - Menggosok deodorant di bagian belakang tumit Anda atau di mana saja di daerah kaki yang sering mendapatkan jerawat saat menggunakan sepatu baru. Di sini, deodoran bekerja untuk mencegah gesekan dan bau yang tidak menyenangkan pada kaki Anda.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net