Agen Domino - Ibrahimovic Yakin MU Bisa Juara Premier League Musim Ini

Agen Domino - Ibrahimovic Yakin MU Bisa Juara Premier League Musim Ini Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic optimistis Manchester United musim...


Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic optimistis Manchester United musim ini akan berbeda dalam lomba ini. keyakinan baru Manchester United (percaya diri), The Red Devils akan menjadi juara.

Agen Domino - MU tampaknya mungkin musim ini Tim Jose Mourinho adalah dua hasil yang baik di dua pertandingan pertama di Liga Premier. Sebelum mereka berhasil menang 3-1 di Bournemouth dengan clean sheet dan menang 2-0 atas Southampton.
Agen Domino - Ibrahimovic Yakin MU Bisa Juara Premier League Musim Ini

Agen BandarQ - Kedatangan Ibra memiliki dampak yang signifikan dalam skuad. pemain asing Swedia mencetak tiga gol dalam dua pertandingan, membuat Ibra brace pada laga versus Soton.

Poker Online - Hasil yang akan membuat Ibra optimistis Manchester United akan menjadi juara musim ini setelah berjuang musim lalu. Tapi kemauan untuk bekerja keras yang MU akan lebih intens.

"Saya percaya kami bisa menang. Aku bisa merasakannya. Tapi kita harus bekerja keras untuk mencapai dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk menghancurkan semua tim lain untuk mendapatkannya, "kata Ibra seperti dikutip Soccerway.


Domino Online - "Sekarang saya hanya perlu fokus pada membantu tim saya. Sangat penting bagi kita untuk mendapatkan dua kemenangan dari dua pertandingan.

"Tidak peduli siapa yang mencetak gol, selama tim ini bisa menang. Ya, saya telah mencetak tiga gol di Liga Premier dan saya senang dengan itu. Tapi ini masih awal lomba.

Poker Online - "Musim masih panjang dan saya harus bekerja keras tim telah bekerja keras dan segera kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Jadi mari kita lihat hasilnya, "katanya.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net