Domino Online - Kondisi Marquez Sudah Mantab Setelah Alami Crash Dan Dibawa Ke RS

Domino Online - Kondisi Marquez Sudah Mantab Setelah Alami Crash Dan Dibawa Ke RS Bandar Poker - Mark Martin jatuh berat di sesi latihan ...


Bandar Poker - Mark Martin jatuh berat di sesi latihan bebas MotoGP di Austria dibawa ke rumah sakit karena dislokasi bahu, dia sekarang dalam kondisi baik.
Domino Online - Kondisi Marquez Sudah Mantab Setelah Alami Crash Dan Dibawa Ke RS

Agen Poker - Marquez mengalami kecelakaan saat berusaha menghindari tabrakan dengan Dani Pedrosa saat ini sedang dalam MotoGP ketiga sesi latihan bebas di Austria, Sabtu (13/08/2016) Kejadian Mugabe di ketiga. membuat Marquez terlempar dari motornya.

Agen Domino - Sekarang, bagian atas peringkat pembalap yang mampu bangkit. Tapi perlahan-lahan, memegangi bahunya Marquez kemudian langsung kembali ke garasi, Honda dan sudah diketahui telah mengalami dislokasi bahu.

Agen BandarQ - Marquez tidak kembali ke trek untuk terus berlatih gratis. Kesalahan menyebutkan bahwa ia dibawa segera ke rumah sakit Leoben.

Domino Online - Sementara itu, Movistar TV melaporkan bahwa Marquez menderita gegar otak di kepalanya dalam kecelakaan itu. Konflik itulah yang ia dibawa ke rumah sakit segera. Kondisi ini membuat Marquez mungkin terancam di Austria di MotoGP, terutama jika mereka dikenal untuk kehilangan kesadaran dalam serangkaian acara.


Tetapi sisa kekhawatiran ini segera menghilang. Melalui akun Twitter-nya Marquez memastikan mereka berada dalam kondisi baik.

"Ini hanya khawatir! Semua baik, "rayu Marquez.

Agen Poker - Marquez membuktikan dirinya dalam kondisi baik untuk jatuh di sesi kualifikasi, yang sekarang berlangsung.

Dalam sesi latihan bebas ketiga Ducati masih mendominasi. Mereka adalah pembalap tercepat Andrea Iannone mengalahkan Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo di posisi kedua dan ketiga.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net