Agen BandarQ - Trek Basah, Rossi Sempat Khawatir

Agen BandarQ - Trek Basah, Rossi Sempat Khawatir Agen Poker - MotoGP Sepang Circuit di Malaysia, dengan hujan dan trek basah membuat Movi...


Agen Poker - MotoGP Sepang Circuit di Malaysia, dengan hujan dan trek basah membuat Movistar Yamaha, Valentino Rossi khawatir tentang kondisi trek basah.

Agen Domino - Balapan pada Minggu (30/10/2016), akhirnya dimenangkan oleh Rossi, Andrea Dovizioso di urutan kedua. Sementara Mark dan Andrea Iannone, dengan peristiwa kedua meluncur keluar jalur Iannone tidak dapat melanjutkan balapan, sementara Marquez hampir pasti menjadi juara dunia di seri sebelumnya. - selesai di posisi 11
Agen BandarQ - Trek Basah, Rossi Sempat Khawatir

Agen BandarQ - "Saya pikir itu adalah balapan yang baik, terutama pada periode awal. Saya khawatir di awal sebelum awal karena terlalu banyak air. (Di lintasan). Tapi dalam lama kondisi menjadi normal basah. Dan saya merasa baik. Saya mencoba untuk menjaga di depan. Namun, saya terlibat dalam perkelahian dengan Iannone dan itu sangat sulit karena saya menyalip Iannone selalu kembali. Dan dia cukup cepat, mengemudi dengan sangat baik. "Kata Rossi dalam konferensi pers setelah pertandingan.


Ketika ia berada di depan, Rossi merasa lebih baik. Selama ini ia optimis untuk menang.


Agen Poker Online - "Tapi ketika trek mulai menurun dan suhu naik, saya punya sedikit masalah dengan ban, terutama ban depan. Dan aku tidak bisa menjaga ritme sementara Andrea lebih cepat, "katanya.

"Saya memiliki saat-saat di mana saya (drive) terlalu banyak risiko. Saya tidak ingin membuang 20 poin, "lanjutnya.

Agen Domino Online - Finish di urutan kedua, Rossi mengaku cukup puas. Yang penting adalah untuk finis di depan Jorge Lorenzo.

"Sementara saya akan menjadi hasil yang baik dan saya sangat senang. Jika saya membuat kesalahan saya akan kehilangan poin dan kiri dengan Jorge kinerja saat ini adalah awal yang baik. Selain itu, Jorge Valencia terkenal sangat cepat. Jadi tidak seperti ini, "kata Rossi.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net