Agen BandarQ - 80 Alat Berat Di Kerahkan Untuk Selamatkan Bocah Yang Jatuh Ke Sumur 40 Meter

Agen BandarQ - 80 Alat Berat Di Kerahkan Untuk Selamatkan Bocah Yang Jatuh Ke Sumur 40 Meter Agen Poker - Semua 80 excavator digunakan un...


Agen Poker - Semua 80 excavator digunakan untuk membantu seorang anak yang jatuh ke dalam 40 meter dalam baik di Cina.

Agen Domino - Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 5 November, 2016 at 23:00 waktu setempat, ketika anak-anak dipanen selada dan kubis, bersama dengan ayahnya di kebun, yang terletak di sebuah desa terpencil di provinsi Hebei, Cina.
Agen BandarQ - 80 Alat Berat Di Kerahkan Untuk Selamatkan Bocah Yang Jatuh Ke Sumur 40 Meter

Agen BandarQ - Menurut laporan, dikutip dari Daily Mail, Rabu (2016/09/11), bersama dengan 80 pekerja, alat berat dikerahkan untuk membantu anak-anak 6 tahun telah terjebak dalam sebuah lubang 50 jam.

Anak bernama Zhao Zicong jatuh ke sumur kering di sebuah peternakan di desa. Zhongmengchang, Lixian Hebei.

Agen Poker Online - keluarga kemudian menghubungi pihak berwenang setempat untuk melaporkan apa yang terjadi pada anak mereka.

tim penyelamat yang terdiri dari polisi, pemadam kebakaran, ambulans dan relawan lokal dikirim ke lapangan untuk menggali untuk menemukan anak yang sempurna.


Agen Domino Online - Excavator mulai membongkar tanah di sekitar tim sumur bor penyelamat juga memasang pipa logam untuk mencegah paparan Zhao menggali.

Selain itu, tabung oksigen ditempatkan dengan baik dan diarahkan ke dalam lubang untuk menambahkan konten di udara juga.

Agen Poker - Untuk merekam video yang menunjukkan penyelamat menggali 100 meter dari tanah di sekitar lubang kini mereka hanya 10 meter dari dasar sumur.

Namun, alat deteksi ada tanda-tanda kehidupan, keberadaan anak-anak di sumur.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net