Agen Domino - Sangat Ramai Video Dinasihati Nusron, Ahok: Dia Teman Baik Saya

Agen Domino - Sangat Ramai Video Dinasihati Nusron, Ahok: Dia Teman Baik Saya Agen Poker - Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam mena...


Agen Poker - Cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam menanggapi rilis video bahwa ia sedang dipandu oleh Nusron Wahid katanya dalam sebuah video Nusron terlibat dalam pembicaraan serius dengan dia.

Agen Domino - "Dia berbicara padaku lagi, tampaknya memiliki video ngambilin" Ahok mengatakan setelah menghadiri peringatan di Kosgoro Smesco JL Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (2016/11/21).
Agen Domino - Sangat Ramai Video Dinasihati Nusron, Ahok: Dia Teman Baik Saya

Agen BandarQ - Jumlah Cagub 2 itu mengatakan tidak perlu khawatir tentang diri mereka sendiri, memberikan nasihat tentang Nusron maaf tentang dugaan penghujatan. Namun dia mengatakan Partai Golkar politisi adalah seperti seorang teman yang menerima konseling.

"Ya, teman-teman saya nasihatin. The (rumah) Lembang dia berbicara. Teman-temannya telah diunggah. Jangan pernah berasumsi bahwa Anda meng-upload, "katanya.


Agen Poker Online - Dalam konsultasi video yang Nusron Ahok untuk meminta maaf kepada orang-orang berbicara tentang konflik di Kepulauan Seribu bersalah Surat Al Maidah ayat 51.

AFP, Senin (21/11/2016), nomor rekening di situs berbagi video Youtube video yang diposting Nusron dan Ahok pertemuan ini. Setidaknya video itu diunggah pada Minggu (20/11) kemarin.

Agen Domino Online - Facebook resmi Akun Ahok-Djarot Saiful Hidayat 2017 Jakarta pemilihan gubernur @AhokDjarot juga tentang video ini, dan meng-upload video di YouTube menjelaskan Nusron menyarankan Ahok untuk meminta maaf.

Dalam video Nusron dan Ahok tampaknya berada dalam ruangan. Mereka duduk di kursi dengan muka dengan muka Nusron memakai batik coklat kemeja lengan panjang sementara Ahok kotak-kotak lengan panjang.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net