Agen Domino - 6 Tahun berpisah, Joe Cole kembali ke Chelsea

Agen Domino - 6 Tahun berpisah, Joe Cole kembali ke Chelsea Agen Poker - Chelsea kedatangan tamu istimewa dalam pelatihan pada hari Selas...


Agen Poker - Chelsea kedatangan tamu istimewa dalam pelatihan pada hari Selasa (24/01/2017) Armada Antonio Conte mendapatkan anggota baru adalah Joe Cole. Setelah enam tahun berpisah, Cole akhirnya kembali ke Chelsea.

 agen domino
Agen Domino - 6 Tahun berpisah, Joe Cole kembali ke Chelsea

Agen Domino - Cole tidak datang sebagai bagian dari penandatanganan Chelsea di bursa transfer selama musim dingin 2017 ia berada di tempat latihan Chelsesa, Cobham kompleks untuk menjaga kebugaran.

Cole Q. Sekarang tim dari Amerika Serikat (AS), Tampa Bay Rowdies. Dia ada di sana sejak musim panas tahun lalu, dibebaskan setelah Coventry City. Selama tahun lalu, dia mengisi sembilan gol dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga: Dunia Dalam Berita , Artikel Panduan Judi

Cole kembali ke rumah setelah balapan. Cole ingin menghancurkan tidak hanya ingin memberikan tingkat kebugaran fisik menurunya Chelsea adalah tempat yang sempurna untuk membiarkan kondisi fisiknya tidak berkurang sebelum bergulir musim baru pada pertengahan Maret.

Agen Poker Online - Gelandang serang mengaku saraf ketika menginjakkan kaki lagi di Cobham. Dedicated enam tahun bukanlah waktu untuk Cole ke Chelsea, tiga gelar Premier League Cole mereaih, tiga Piala FA menang, dua trofi Piala Liga dan penghargaan.

Cole merasa 282 penampilan untuk Chelsea, dengan 40 gol dipertanggungjawabkan. Dalam delapan musim, antrian Chelsea Cole menjadi saksi kemenangan Chelsea sejak membeli taipan Rusia Roman Abramovich.

"Aku berjalan ke bangunan tua, sesuatu yang tidak melakukannya, itu membuat saya sedikit gemetar. Cobham adalah sumber dari berbagai prestasi, termasuk musim Chelsea. Untungnya, semua orang tahu itu, jadi lima menit kemudian aku kembali ke rumah, "kata Cole.

Agen Domino Online - Dia berpikir Cobham dan infrastruktur pendukung, termasuk lembaga-lembaga Chelsea telah mengalami perkembangan yang pesat. Cole tidak menolak struktur baru yang diperkenalkan oleh Antonio Conte, kunci sukses untuk Chelsea.

Agen Domino - 6 Tahun berpisah, Joe Cole kembali ke Chelsea

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net