Agen Poker - Musim depan, Man City bakal datangkan kiper baru

Agen Poker - Musim depan, Man City bakal datangkan kiper baru Agen Poker - Manchester City, Daily Mail melaporkan, Selasa (2017/01/17) un...


Agen Poker - Manchester City, Daily Mail melaporkan, Selasa (2017/01/17) untuk merekrut kiper baru di bursa transfer pada musim panas 2017, rencana ini datang setelah Claudio Obra. Lenovo tidak menawarkan performa terbaik di bawah mistar gawang.

 agen poker
Agen Poker - Musim depan, Man City bakal datangkan kiper baru

Agen Domino - Terakhir Claudio Bravo meremukkan tak berdaya setelah kebobolan empat kali dalam menghadapi Everton dalam laga Premier League di Goodison Park, Minggu (15/01/2017) Manchester City kalah 0-4.

Setelah pertandingan, Claudio Bravo merangkul kritik. Sejak bergabung dari Barcelona dengan bayaran 15 juta pound (sekitar 241 miliar dolar AS), kiper Chili membuat beberapa kesalahan yang membuahkan gol dari lawan.


Ketika menghadapi Barcelona di Liga Champions, 19 Oktober, 2016, misalnya, memeluk Claudio Bravo keluar dari area penalti, meskipun tidak dalam situasi berbahaya. Setelah Claudio Bravo akan mengadakan "lulus" untuk Luis Suarez.

Agen Poker Online - Striker Uruguay telah dibuat ke arah tujuan segera Bola Manchester City. Namun, sekali lagi Claudio Bravo mengejar akting aneh terjalin dengan bola meskipun ia berada di luar kotak. Akibatnya, Claudio Bravo telah terjalin kartu merah.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-0 Barcelona.

Juga Claudio Bravo terjalin, kiper Manchester City Willy Cabellero Namun, kiper kedua dalam 35 tahun yang berakhir 30 Juli 2017.

Manchester City sebenarnya memiliki opsi untuk membeli kembali 13 juta pound (209 miliar. dolar AS) di Geronimo Rulli yang kini kontrak profesional dengan Real Sociedad, meskipun Manchester City dilaporkan memantau situasi kiper Benfica Ederson, Sunderland, Jordan Pickford.

Terkait dengan krisis di posisi penjaga gawang, pengamat sepak bola Inggris, Jamie Carragher, juga berkomentar. Menurut dia, Manchester City harus segera mencari kiper baru untuk bersaing dalam perebutan Liga Premier dan Liga Champions.

Agen Domino Online - "Pep Guardiola dan klub harus menemukan kiper dalam satu musim, atau membawa kembali Joe Hart karena jika Pep ingin memenangkan Liga Champions atau Liga Champions, mereka tidak bisa dengan kiper itu." kata Jamie Carragher.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net