Unik, Telapak Kaki Wanita Ini Tumbuh benjolan Seperti Puting Susu

Agen Poker - Puting biasanya hanya ditemukan di dada laki-laki dan perempuan. Namun, kasus seperti itu terjadi pada wanita berusia 22 t...

Agen Domino Online


Agen Poker - Puting biasanya hanya ditemukan di dada laki-laki dan perempuan. Namun, kasus seperti itu terjadi pada wanita berusia 22 tahun, yang ia memiliki lebih puting yang ditemukan di telapak mereka. Wanita yang tidak anonim, mengakui bahwa kakinya untuk mengembangkan puting.

Agen Domino - Ini jelas bukan tanpa alasan kemudian disebut puting, bentuk puting suplemen sangat mirip dengan puting pad apayudara asli. Areola (area cokelat) juga tampil. dan tampaknya terlalu benang - tipis dan halus rambut puting pembangunan amplop pada kaki.

Agen BandarQ - Dalam beberapa kasus medis itu sebelumnya telah ditemukan tetapi tidak tumbuh pada telapak kaki, berkembang di pinggang ke atas, Bawa susu tumbuh di kaki seorang wanita pasti langka.

Poker Online - Bahkan jika tidak ada di balik tampilan pohon keluarga dari keluarga atau seorang wanita atau seorang pria dengan sejarah lebih dari dua puting.

Bandar Poker - Berdasarkan pengakuan perempuan 22 tahun ketika pertumbuhan tidak sakit sama sekali, berdasarkan pengakuan dari para ilmuwan jaringan payudara supernumerary (SBT) atau hubungi pseudomammae baik ", seperti dilansir The Sun.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net