Ana Ivanovic dan Bastian Schweinsteiger Sah Menjadi Suami Istri

POKERVVIP - Setelah dua tahun berpacaran, pemain sepakbola Bastian Schweinsteiger dan pemain tenis cantik sah suami lalu Ana Ivanovic dan...

 agen poker


POKERVVIP - Setelah dua tahun berpacaran, pemain sepakbola Bastian Schweinsteiger dan pemain tenis cantik sah suami lalu Ana Ivanovic dan istri. Prosesi pernikahan dua sejoli dari berbagai negara yang akan diadakan di Balai Kota Venesia, Italia, Selasa (2016/12/07).

Schweinsteiger terlihat tampan, sementara Ivanovic terlihat elegan saat keluar dari gedung memegang tangan. Ivanovic mengenakan gaun putih elegan. Sementara itu, Schweinsteiger mengenakan jas biru.

Setelah Semati sumpah hidup, Ivanovic dan Schweinsteiger segera naik perahu motor untuk berkeliling kota Venesia. Pengantin baru mencari bahagia dan tersenyum pada kamera.

Agen Poker - Serbia Ivanovic, dan kapten tim nasional sepak bola Jerman, Schweinsteiger, mulai berkencan pada 2014. Mereka telah diberitahukan kepada keluarga dan teman-teman dekat mereka akan menikah tahun ini. Namun, hari ini masih rahasia.

Meskipun meminta rahasia, tapi rencana pernikahan yang bocor ke media karena bermain Jerman Angelique Kerber, katakanlah geser setelah memenangi Australia Terbuka pada tahun 2016, pada bulan Januari.

Seperti dilansir Daily Mail, Kerber dan juara Wimbledon 2016, Andy Murray, termasuk daftar tamu. Bayern Munich Presiden Uli Hoeness, pelatih Jerman Joachim Low, dan rekan setimnya Schweinsteiger, Thomas Muller, juga hadir.

Agen Domino - Keluarga pengantin juga datang, termasuk orang tua Ivanovic, Miroslav dan Dragana, serta ayahnya dan saudara Schweinsteiger, Alfred dan Tobias.

Seperti dilansir media Jerman, Ivanovic dan Schweinsteiger dengan tamu terbang ke Venesia pada jet pribadi dari Munich. Hal yang menarik adalah, para tamu tidak tahu bahwa Ivanovic dan Schweinsteiger akan menikah. Mereka meminta untuk bandara dan siap untuk menerima kejutan.

BandarQ Online - Pernikahan telah menjadi penangkal sempurna untuk cedera Ivanovic dan Schweinsteiger setelah keduanya menerima hasil mengecewakan di turnamen terakhir kemudian.

Langsung Ana Ivanovic tersingkir di babak pertama Wimbledon pada tahun 2016 setelah mengalahkan Ekaterina Alexandrova. Sementara itu, Bastian Schweinsteiger tidak membawa Jerman memenangi Piala Eropa pada tahun 2016. 

Poker Online - Manchester United bahkan telah dianggap sebagai biang keladi host Prancis mengalahkan Jerman di semi-final. Dia adalah handball di area penalti, menyebabkan target pertama Antoine Griezmann dua gol dalam permainan.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net