Capello Mengatakan Bahwa Zidane Mampu Bawa Real Madrid Juara Eropa

Agen Poker - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menghadapi masalah pelik. klubnya tidak dapat melakukan transisi. Namun, hal itu tidak ...

 agen poker


Agen Poker - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menghadapi masalah pelik. klubnya tidak dapat melakukan transisi. Namun, hal itu tidak menyebabkan keraguan bahwa Zizou, sapaan Zidane, masih sukses.

Beberapa hakim, status dan pengalaman kepemilikan minimum non Alangan Zizou excel, dan memimpin Los Blancos telah memenangkan banyak gelar. Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello percaya Zidane dapat membawa tidak hanya juara Real Madrid di La Liga, tapi Liga Champions.

Ketika dirilis FourFourTwo, Minggu (2016/01/17), Capello memiliki banyak hal-hal khusus yang akan membawa kemenangan Los Galacticos di Liga Champions. Salah satu dari mereka, Zidane memiliki pengetahuan luas tentang Real Madrid. Hal ini dapat memasok listrik ke filosofi klub diterapkan dalam bidang ini.

Agen Domino - Sebagai pemain aktif, Zidane pakaian Real Madrid selama lima musim dan kemudian menghabiskan tiga tahun bekerja di tingkat pelatihan. Di bidang berikut, Zidane menjadi asisten pelatih, kemudian beralih pelatih Real Madrid Castilla.

Status Zidane sebagai pelatih Real Madrid untuk menggantikan Rafael Benitez. Capello pertimbangan, kondisi menjadi nilai lebih saat memproses Zizou Cristiano Ronaldo dkk. "Dia memiliki banyak potensi, dan yang paling penting, pengetahuan tentang kondisi lokal, sehingga lebih mudah untuk mendorong bintang Real Madrid," kata Capello.

Pria itu menempatkan putih ke dalam juara La Liga pada tahun 2007 adalah percaya diri, faktor karismatik juga mempengaruhi sistem kerja Zidane. "Dia memiliki catatan yang baik di Castilla, dan yang dikombinasikan dengan tingkat tinggi kredibilitas. Saya yakin dia memiliki banyak belajar dari Carletto menuai klub juara ketika semua 10 besar Liga Champions, "kata Capello.

BandarQ Online - Don Fabio percaya, Zidane telah mewarisi banyak dari penasihat yang bekerja di. status itu memberinya lebih kreatif di daerah ini, terutama ketika membaca gerakan strategi musuh. 

"Dengan Benitez, tim tidak memiliki iman, ketika menjadi syarat utama ketika pertempuran di Eropa. Saya tahu, lawan mereka di babak 16, AS Roma dan tim semenjana. Dibutuhkan lebih dari sekedar keterampilan bermain, tetapi terutama psikologis saat bertemu tim Italia, "kata mantan Juventus allenatore ini.

Poker Online - Beberapa waktu lalu, Zidane mengatakan kunci bagi timnya untuk tampil konsisten adalah komunikasi. "Bahwa aku harus menekankan, dan tidak hanya di La Ligam tapi di Liga Champions," katanya.

Real Madrid akan bertemu AS Roma di babak tahap knock-out Liga Champions. Pin 1 pada Rabu (2016/02/17), yang, setelah pertemuan kedua di Stadion Santiago Bernabeu tiga pekan lalu.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net