Barca Gaet Bintang Timnas Portugal

Agen Poker - Barcelona kembali untuk membawa pemain baru pada musim panas mentransfer periode 2016-17. Kali ini, raksasa Catalan menghubung...

Agen Poker - Barcelona kembali untuk membawa pemain baru pada musim panas mentransfer periode 2016-17. Kali ini, raksasa Catalan menghubungkan Portugis bintang tim nasional, Andre Gomes dari Valencia.

 agen poker


Melalui situs resminya, Barca mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk menghubungkan Gomes. Gomes akan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Blaugrana minggu depan.

Agen Domino - Barca tidak menentukan berapa biaya untuk menghubungkan Gomes. Namun, menurut laporan dari target, tahun ini membawa 22 pemain untuk biaya sebesar € 40 juta atau setara Rp577,49 miliar. Gomes akan kontrak lima tahun di Nou Camp.

Domino Online - Gomes menunjukkan penampilan cemerlang di dua musim untuk melindungi Valencia. Musim lalu, ia mencetak 5 gol dalam 41 pertandingan untuk Los Che, di semua kompetisi.

Bergabung Gomes Barca akan menjadi pukulan bagi saingannya, Real Madrid. Karena, Los Blancos juga mengincar pemain yang baru saja jatuh pada tahun 2016 Piala Eropa Portugal.

Bandarq Online - Gomes menjadi pemain bergabung Barca Rabu di bursa transfer kali ini. Sebelum itu, mereka harus mendapatkan Denis Suarez (Villarreal), Samuel Umtiti (Olympique Lyon), dan Lucas Digne (Paris Saint-Germain).

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net