Paul Pogba Disisakan Nomor Punggung Oleh MU

Agen Poker - Manchester United telah mengumumkan pemain untuk sejumlah jersey musim depan. Tapi yang menarik, pesan tersebut bahkan lebih m...

Agen Poker - Manchester United telah mengumumkan pemain untuk sejumlah jersey musim depan. Tapi yang menarik, pesan tersebut bahkan lebih mengangkat isu transfer Paul Pogba.

 agen poker


'Reds' diduga dikosongkan pakaian 6. Mereka memberikan bintang Juventus.

Agen Domino - Dikenal sangat mirip Pogba nomor 6. Dia mengenakan selama empat musim di Juventus, sebelum klub membalasnya dengan angka keramat '10' di awal musim lalu.

Domino Online - Laporan MU mengirim perwakilan ke Turin untuk bertemu dengan pejabat Juventus. Mereka ingin mendapatkan jaminan dari Serie A juara pada nasib gelandang kreatif.

Bandarq Online - Pogba utama MU berani melakukan pemain paling mahal di dunia. Mereka siap untuk menebusnya dari Juventus dengan biaya hingga € 120.000.000, seperti dilansir Football Italia.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net