CR7 Terancam Absen di Piala Eropa Jika di Paksa Main Melawan City

CR7 Terancam Absen di Piala Eropa Jika di Paksa Main Melaw an City POKERVVIP - Real Madrid penyerang Cristiano Ronaldo absen mengan...


 agen poker


POKERVVIP - Real Madrid penyerang Cristiano Ronaldo absen mengancam bek Portugal di Euro 2016, di mana bermain di Liga Champions semi-final leg kedua melawan Manchester City di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu atau Kamis (2016/05/05) di pagi.

Hal ini disediakan oleh Portugis dokter tim nasional Nuno Campos, dikombinasikan dengan cedera otot paha yang diderita oleh Ronaldo. Ronaldo cedera dalam pertandingan melawan Villarreal La Liga Primera Liga di Santiago Bernabeu, Rabu (2016/04/20).

Agen Poker - Sejak itu, Ronaldo tidak bermain lagi. Tanpa Ronaldo, Real Madrid telah menetapkan tiga pertandingan, bahwa pertandingan Divisi Primera melawan Rayo Vallecano (20/04/2016), leg pertama Liga Champions semi-final melawan Manchester City (2016/04/26), dan pertandingan Divisi Primera melawan real Sociedad (30/4 / 2016).

Menurut laporan di Spanyol, Madrid telah berusaha sangat keras untuk membuat Ronaldo berada dalam kondisi prima untuk tampil di Liga Champions semi-final leg kedua dengan kota.

Agen Domino - "Jika Anda terluka di paha, Ronaldo mengambil 18-21 hari untuk pulih. 12-14 hari untuk pulih dari cedera dan 5-7 hari untuk mengembalikan kemampuan otot untuk bekerja," kata Campos.

"Jika kita memaksa dia untuk bermain, Ronaldo cedera akan lebih buruk. Ada risiko besar, ia absen di Piala Eropa pada tahun 2016. Jika hanya memar di otot-ototnya, ia bisa bermain melawan Manchester City, "tambah Campos.

BandarQ Online - Ini adalah agenda untuk permainan Madrid, karena pertandingan melawan Villarreal, Rabu (2016/04/20), yang berakhir 3-0 untuk Madrid. Tujuan Madrid di pertandingan itu dicetak oleh Karim Benzema (41 '), Lucas Vazquez (69') dan Luka Modric (76 ').

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net