Trik Bale Mampu Kecohkan Pelatih Zidane

Trik Bale Mampu Kecohkan Pelatih Zidane Agen Poker - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale telah kembali berlatih dengan timnya. Dia te...


 agen poker

Agen Poker - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale telah kembali berlatih dengan timnya. Dia terlihat saat sesi latihan, Kamis (2016/03/03). Pemain sayap Wales segera menunjukkan kemampuan individu, atau bola atau menggocek kiper.

Contohnya adalah ketika waktu yang sulit membuat tendangannya dari Bale. Kulit di sekitar 'pertahanan bypass dari tim musuh dikoordinasikan oleh Sergio Ramos, dan berujung gol.

Mantan Tottenham Hotspur penggawa tindakan non-stop. Akun Twitter yang dirilis Real Madrid, Bale terlihat tantangan pada pelatih, Zinedine Zidane. Strategi yang memasang wajah tidak hanya olahraga, tapi tetap bermain gerakan serius yang komprehensif.

Agen Domino - Bale absen membela Madrid sejak Januari 2016. betis Play berpostur 183 cm saat bermain melawan Sporting Gijon (17/01/2016). Sejak itu, Bale telah mencatat bahwa tidak adanya Real Madrid delapan pertandingan. Detail, tujuh pertandingan La Liga dan Liga Champions. Namun, Bale sekarang tampaknya menjadi bugar dan siap untuk kembali ke Santiago Bernabeu pemeliharaan mahasiswa.

Dalam sesi latihan pertama setelah cedera, Bale mengunggah foto bersama dengan pelatih Zinedine Zidane. Dalam foto dengan judul "Menghadapi guru Bale terlihat mencoba untuk mengelabui Zidane, yang berada di depannya.

BandarQ Online - Kembalinya Bale menjadi lebih amunisi untuk Real Madrid. Karena, Los Blancos akan menghadapi Celta Vigo di La Liga (2016/05/03). Kemudian, di tengah-tengah minggu depan, orang-orang kulit putih asli dengan AS Roma Madrid di leg kedua Liga Champions Babak 16 (2016/08/03).

Di liga domestik, Real Madrid saat ini ketiga dalam klasemen dengan koleksi 57 poin dari 27 pertandingan. Cristiano Ronaldo dkk tertinggal 12 poin di belakang Barcelona, ​​yang di atas.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net