Jerman tidak di naungi Dewi Fortuna saat lawan Prancis

POKERVVIP - Tim nasional Jerman gagal mengalahkan Prancis 0-2 di semi-final, Kamis (7 Juli 2016) setelah memasuki 2016 final Kejuaraan Er...

 agen poker


POKERVVIP - Tim nasional Jerman gagal mengalahkan Prancis 0-2 di semi-final, Kamis (7 Juli 2016) setelah memasuki 2016 final Kejuaraan Eropa. Gelandang tim lapis baja, Bastian Schweinsteiger, yang disebut timnya kalah karena keberuntungan.

Schweinsteiger pelakunya pertama gol oleh Perancis Antoine Griezmann memiliki bercak putih di pertama 47 menit mencetak gol. Manchester United pemain menyentuh bola di tangannya di kotak cat.
Agen Poker - momok nyata Griezmann untuk pertahanan Jerman. Dari klub Atletico Madrid pemain, ia mencetak gol kedua 72 menit dengan tembakan kaki dari jarak dekat.

"Ini sangat disayangkan. Kami kehilangan sesuatu melawan tim Prancis, yang beruntung, kegagalan adalah bagian dari bermain game sangat penting, meskipun, saya merasa sakit," kata Schweinsteiger.

"Kami dapat menerima lawan kami dilakukan lebih baik daripada kita. Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan selamat kepada Prancis karena berhasil sampai ke final," tambahnya.

Agen Domino - Kekalahan Jerman gagal menikah Piala Eropa dan lapis baja tim 2014 trofi Piala Dunia mengalahkan Argentina 1-0 pada tahun 2016 (13/07/2014) Setelah menjadi 2.014 pemenang Piala Dunia Brasil.

"Kami gagal mencapai impian kita, kita gagal masuk final. Jadi, malam yang menakjubkan di Rio de Janeiro tidak dapat diikuti oleh malam ajaib lain," kata Schweinsteiger.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net