Perancis Menuju Final Setelah Mengalahkan Jerman Dengan Skor 2-0

Agen Poker - Prancis berhasil memenuhi harapan publik dengan lolos ke final Euro 2016 setelah juara dunia mengandaskan Jerman dua gol tanpa...

Agen Poker - Prancis berhasil memenuhi harapan publik dengan lolos ke final Euro 2016 setelah juara dunia mengandaskan Jerman dua gol tanpa balas di laga semi-final yang berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7) dini hari.

 agen poker


Antoine Griezmann menjadi bintang Les Bleus untuk kemenangan mencetak dua gol melawan Manuel Neuer, salah satunya lewat titik putih.

Domino Online - Pertandingan sudah berlangsung dengan tempo tinggi sejak menit pertama. Baik Jerman maupun Prancis sama-sama berani keluar menyerang. Beberapa peluang juga dapat dibuat, sayangnya tidak ada hasil.

Ketika babak pertama tampaknya akan berakhir tanpa gol, wasit Nicola Rizzoli menunjuk titik di babak pertama injury time untuk Bastian Schweinsteiger dianggap menyentuh bola saat duel udara dengan Patrice Evra.

Bandarq Online - Pada pandangan pertama hukuman ini hampir sama dengan hukuman yang diperoleh Italia pada pertandingan perempat final lalu, di mana ketika itu Jerome Boateng yang menyentuh bola di dalam kotak.

Griezmann maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Neuer menipu tembakan kaki kirinya sambil membawa Prancis mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Agen Domino - Kembali dari ruang ganti, Jerman mencoba untuk mengejar ketinggalan terus menekan pertahanan Prancis. Slick penampilan kiper Hugo Lloris membuat Les Bleus tetap aman.

Sebaliknya menyamakan skor, Jerman harus sebaliknya return kebobolan di menit 72, kembali lewat aksi Griezmann. Mulai dari persimpangan Paul Pogba bisa ditepis Neuer, bola rebound berhasil dicocor Griezmann menjadi gol.

Poker Online - Jerman mencoba untuk bereaksi terhadap tujuan ini. Sayangnya, kesempatan emas yang Joshua Kimmich diperoleh melalui tendangan keras dari luar kotak dua menit kemudian digagalkan tiang gawang.

Peluang cukup berbahaya didapat kedua tim, terutama Jerman di pertandingan tersisa, tapi sayangnya tidak ada gol yang tercipta lagi. Skor akhir adalah 0-2 untuk memenangkan Perancis.

Untuk hasil ini tentu menantang Perancis Portugal di final yang akan digelar di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7) dini hari berikutnya.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net