KPK Takut Pada Ketua DPRD DKI

Agen Poker KPK didesak untuk mengikuti rekaman pembicaraan dalam sidang kasus korupsi disebutkan reklamasi ketua dewan kota Prasetyo Edi Ma...

Agen Poker KPK didesak untuk mengikuti rekaman pembicaraan dalam sidang kasus korupsi disebutkan reklamasi ketua dewan kota Prasetyo Edi Marsudi diduga memainkan peran dalam mempercepat diskusi komentar rancangan peraturan tentang strategi perencanaan tata ruang wilayah Pantai Utara Jakarta (RTRKSP).

Bandarq online Rekaman itu diputar selama uji coba melawan menuduh Presiden Direktur PT Agung Podomoro Prihantoro Trinanda Ariesman Widjaja dan asistennya Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (13/07) lalu.

Dalam rekaman dugaan anggota Dewan Kota Perizinan Manajer M Sanusi Agung alias Saiful Sedayu Pupung Grup Zuhri Prasetyo disebutkan manfaat pengembang untuk mempercepat pembahasan pada koleksi RUU di pantai utara Jakarta. Ketua Dewan Kota juga dipanggil untuk membagi uang ke legislator lainnya.

"Komisi akan segera melakukan penyelidikan ke dalam percakapan antara penjepit Pupung Sanusi dan ketua dewan kota bernama Prasetyo," Anggaran dan Uchok Sky Khadafi Politik Observer, Sabtu (2016/07/16 ) mengatakan.


 agen poker


Domino online Uchok juga mendesak organisasi bernama M Sanusi antirasuahsegera, dan percakapan dapat dicatat sebagai salah satu bukti asli. "Dengan cerita ini Sanusi sebagai alasan untuk segera memanggil Prasetyo kepada Komisi untuk mengkonfirmasi itu," katanya.

Menurut Uchok, jika Komisi tetap menutup mata pada fakta yang mengungkap dugaan keterlibatan Prasetyo lagi menunjukkan sikap selektif organisasi antirasuah. "Dia lebih takut Prasetyo, karena sebenarnya Prasetyo lebih intens dan kuat Ahok tidak," katanya.

Agen domino Dalam sidang sebelumnya, jaksa bermain Ali Fikri percakapan antara Sanusi dan Pupung pada 17 Maret 2016 di masa lalu. Dari Sanusi menyatakan Prasad diduga tingkat membutuhkan banyak manfaat pembangunan.

"Yah, benar-benar sangat kacau itukan deh ngebaginya dia (Prasad), berpesta. Maksudku, tidak men-download, lo memahami bisbol, tidak ada tempat lain seperti baseball," kata Sanusi dalam Pupung direkam percakapan.

poker online Dari rekaman ini, Prasad diduga tidak memberikan pengembang mempertimbangkan keseluruhan. Pahala diperutukan untuk beberapa anggota Dewan Kota untuk menghadiri pertemuan dari keputusan yang berkaitan dengan reformasi rancangan untuk pantai utara Jakarta.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net