Ferguson Yakin 99% CR7 Bakal Kembali ke MU

Agen Poker - Mantan bek Manchester United (MU), Patrice Evra, menilai bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford....

 agen poker


Agen Poker - Mantan bek Manchester United (MU), Patrice Evra, menilai bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan kembali ke Old Trafford. Ini terindikasikan percakapan dengan mantan pemain Juventus Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Ronaldo dilaporkan bahagia di Madrid. Salah satu faktor dalam hubungan dengan pemain Portugis manajer Rafael Benitez tidak harmonis.

Setelah Madrid mengalahkan Barcelona 0-4 pada Sabtu (2015/11/21), Ronaldo telah meminta fakultas Presiden Madrid, Florentino Perez memecat Benitez. Sebelumnya, Ronaldo bahkan disebut pernyataan, Madrid tidak akan menjadi juara jika mereka dibesut pelatih Spanyol.

Agen Domino - berita yang berbeda akhirnya membuat spekulasi Ronaldo akan kembali ke Old Trafford. Evra mengaku berbicara dengan mantan rekan-rekan di Red Devils kesempatan kembali seragam.

"Yah, kami berbicara banyak dan dia (Ronaldo) mengatakan," Namun, pada saat itu, saya tidak tahu. "Ketika saya berbicara dengannya, dia berkata lagi," Tapi apakah Anda tahu bagaimana mengekspresikan cinta saya untuk Manchester United, "kata Evra.

"Saya ingat ketika kami bermain melawan Madrid di Old Trafford (2013), ia mengatakan," Aku tidak bisa tidur sepanjang malam (karena mencetak gol melawan Manchester United). Hidung saya berdarah karena sangat emosional. "Saya ingat ketika dia datang ke lapangan (Old Trafford) dan melihat bagaimana para fans menghormati dia, yang sangat tidak biasa," tambahnya.

BandarQ Online - Ronaldo memutuskan untuk membuat karir di Santiago Bernabeu pada 2009 dengan rekor transfer 80 juta pound. Saat itu, MU masih dipimpin oleh Ferguson, yang telah memutuskan untuk pensiun dari Manchester United pada 2013.

Evra mengklaim telah memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Ferguson tentang kemungkinan re-rekrutmen Ronaldo MU saat keduanya masih karir dengan Manchester United. Menurut Evra, Ferguson mengaku yakin, 30 tahun striker berusia akan kembali ke Old Trafford anchor.

Poker Online - "Dia (Ferguson) bahkan mengatakan kepada saya bahwa ia percaya bahwa 99 persen dari Ronaldo akan kembali (MU). Saya ingin mengatakan," Wow, jika demikian, kami akan kembali untuk memenangkan Champions Liga lagi. "Kata Evra.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net