Pep Guardiola: Bos Manchester City Yang bersemangat Untuk 'Membuktikan Dirinya' Di Inggris

Agen Poker - Kota bos baru Manchester Pep Guardiola mengatakan ia pindah ke Liga Premier untuk membuktikan dirinya di Inggris. Sekitar ...

Agen Poker Online

Agen Poker - Kota bos baru Manchester Pep Guardiola mengatakan ia pindah ke Liga Premier untuk membuktikan dirinya di Inggris. Sekitar 7.000 penggemar muncul di Stadion Etihad untuk mendengar berbicara berusia 45 tahun untuk pertama kalinya sebagai manajer Kota "Itulah mengapa saya di sini. Saya membuktikan diri di Barcelona dan setelah saya membuktikan sendiri di Jerman saya ingin membuktikan diri di Inggris," katanya.

"Saya tidak bisa melakukan itu sendiri. Aku membutuhkan pemain, staf. Kita perlu fans kami. Tanpa itu, mustahil." Pembalap Spanyol bergabung City setelah tiga tahun di Bayern Munich di mana ia memenangkan hat-trick gelar Bundesliga namun gagal mencapai final Liga Champions.

Domino Online - Namun, mantan gelandang internasional Spanyol itu memenangkan turnamen itu dua kali selama empat tahun sebagai bos Barcelona. Ia percaya bahwa semangat tim yang kuat akan menjadi bagian integral kesuksesan City.

"Saya suka pemain yang tidak hanya berpikir untuk diri mereka sendiri tetapi berpikir tentang Manchester City," kata Guardiola.

"Kita semua orang-orang yang bekerja di sini. Alasan kami di sini berpikir 'apa yang bisa kita lakukan untuk membuat klub ini klub yang lebih baik'.

"Saya tidak ingin orang-orang untuk berpikir tentang apa yang klub dapat lakukan untuk mereka. Kami di sini untuk membuat Manchester City klub yang lebih baik dalam tiga, empat, lima tahun ke depan."

BandarQ Online - Dia menambahkan: "Salah satu alasan saya memutuskan untuk datang ke Manchester City adalah saya tahu dari (direktur olahraga) Txiki Begiristain seberapa baik mereka bekerja dengan pemain muda - 13, 14, 15, 16, 17, mereka tumbuh dan tumbuh dan membayangkan mereka bisa bergabung dengan kami di tim utama. " 'Semua orang akan meningkatkan' Gelandang Ilkay Gundogan adalah Kota tertentu dapat menjadi tim yang hebat di bawah "manajer terbaik di dunia" di Guardiola. Gundogan, 25, adalah penandatanganan pertama Guardiola sebagai manajer, tiba dari Borussia Dortmund sebesar £ 20m.

"Tidak diragukan lagi semua orang akan meningkatkan bakatnya sendiri. Ini akan menjadi waktu yang benar-benar baik untuk kita," kata Gundogan BBC Sport.

"Saya tidak ragu Pep akan membentuk tim yang hebat, tim yang kompetitif. Dia adalah pengaruh terbesar dalam saya datang ke sini.

"Tim ini memiliki banyak bakat, dan dia manajer terbaik di dunia. Ini adalah waktu yang sangat menarik dan kami berharap untuk itu."

Poker Online - Kota telah memenangkan Liga Premier dua kali - pada tahun 2012 dan 2014 - dan musim lalu mencapai Liga Champions semi-final dan memenangkan Piala Liga, tapi selesai 15 poin di belakang juara kejutan Leicester. Gundogan dislokasi tempurung lutut-nya pada awal Mei, yang berkuasa dia keluar dari Euro 2016 kampanye Jerman, dan ia bisa kehilangan bulan pertama musim ini.

"Tentu saja itu tidak ideal tapi saya harus menerimanya," tambah mantan pemain Nuremberg. "Sekarang target adalah akhir Agustus atau awal September, tetapi selalu sulit untuk mengatakan tanggal khusus. "Kami harus melihat perkembangan, tapi saat ini semuanya terlihat benar-benar baik." Kota menghadapi Sunderland di rumah pada hari pertama musim baru Liga Premier pada 13 Agustus.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net