China Adakan Latihan Militer Sebelum Ada Putusan Pengadilan

Agen Poker Cina telah meningkatkan upaya untuk mempertahankan klaim kedaulatannya di Laut Cina Selatan yang disengketakan dengan meluncurk...

Agen Poker Cina telah meningkatkan upaya untuk mempertahankan klaim kedaulatannya di Laut Cina Selatan yang disengketakan dengan meluncurkan latihan militer selama seminggu di sekitar Kepulauan Paracel - sebuah langkah yang analis mengatakan bertujuan untuk mendelegitimasi keputusan pengadilan internasional landmark mendatang.
 

poker online

Tanpa memberikan rincian, administrasi keselamatan maritim negara itu mengatakan bahwa latihan angkatan laut akan berlangsung sampai Senin depan - satu hari sebelum Mahkamah Internasional Arbitrase di Den Haag dijadwalkan untuk mencapai putusan dalam sengketa Beijing dengan Filipina, dan mencakup area dari timur China Pulau Hainan ke dan termasuk seluruh Paracel.

 Agen Domino Pihak berwenang di Beijing telah berulang kali mempertanyakan legalitas putusan oleh pengadilan, yang secara luas diyakini akan memerintah dalam mendukung Filipina Selasa depan dan dapat menghilangkan Cina dari dasar hukum untuk klaim lebih dari hampir seluruh Laut Cina Selatan, atau jadi -called Sembilan Dash Line. 

"Pengadilan arbitrase tidak memiliki yurisdiksi atas sengketa Laut Cina Selatan dan penguasa untuk-akan-mencapai akan ilegal dan tidak sah," kata juru bicara Kementerian Luar Negeri China Hong Lei dalam konferensi pers rutin pada hari Senin, mengulangi sikap China.
Poker online Hong juga mengecam arbitrase untuk menjadi "corong beberapa pasukan," dan menuduh mantan pemerintah Filipina di bawah Benigno Aquino, yang dibesarkan arbitrase tiga tahun yang lalu, dari "fabrikasi kebohongan."
 

agen domino

Setelah kata-kata kasar, latihan militer minggu ini dengan demikian "dimaksudkan untuk sinyal sikap unbowing China terhadap tekanan eksternal" dan tekad untuk mendukung klaimnya di perairan yang disengketakan, menurut Tang Siew Mun, seorang rekan senior di daerah strategis dan politik Program studi di bawah ISEAS-Yusof Ishak Institute.
Sebuah pengingat kekuatan Beijing
 
Bandarq Online "Dilihat dari sudut yang lain, bisa juga berfungsi sebagai pengingat dari kekuatan militer China dan kesediaannya untuk menyebarkan sarana tersebut untuk melindungi kepentingan nasionalnya," tulis Tang di balasan email untuk pokervvip.
Selain mengabaikan putusan, Cina akan memaksimalkan ruang untuk manuver politik, peneliti yang berbasis di Singapura menambahkan.
bandarq online

Cina akan menggalang dukungan di antara sekutu diplomatiknya untuk mendiskreditkan berkuasa dan mencoba untuk mempengaruhi Filipina 'baru Presiden Rodrigo Durtete, melalui bujukan ekonomi, untuk mengecilkan itu. Hal ini juga akan melobi keras di antara sekutu di Asia Tenggara untuk menjegal upaya untuk mengeluarkan pernyataan pada putusan sementara perencanaan putaran diplomasi kapal meriam, yang menyiratkan ancaman langsung dari peperangan, untuk mengingatkan penuntut lain dari kekuatan Beijing, peneliti yang berbasis di Singapura ditambahkan Domino Online .

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net