Ternyata Susu Kecoak Kaya Dengan Protein Dan Aman Buat Manusia

Agen Poker - Minuman seperti susu, susu kambing dan susu keledai teratur digunakan untuk konsumsi manusia. susu hewani yang lebih baru,...

Agen Domino


Agen Poker - Minuman seperti susu, susu kambing dan susu keledai teratur digunakan untuk konsumsi manusia. susu hewani yang lebih baru, sebuah penelitian telah menemukan bahwa berasal dari serangga, dikutip dari Womenhealth, Rabu (27/07/2016).

Agen Domino - Subramanian Ramaswamy, seorang ahli biologi di Institut Stem Cell Biology dan Regenerative Medicine di India, mengatakan mereka menemukan susu kecoak. Ya, secara tidak langsung. Bagi sebagian orang, hewan ini dikatakan sangat menjijikkan.
Tidak semua kecoa dapat menghasilkan susu, hanya jenis kumbang Pacific kecoa dapat menghasilkan susu untuk jenis bibit.

Agen BandarQ - Jika kecoak berkembang biak dengan bertelur umumnya, tetapi tidak untuk jenis kecoa bug Pacific, yaitu melahirkan. Susu yang dihasilkan dari kristal protein yang terkandung dalam usus mereka.

Poker Online - Menurut para ahli, nutrisi yang terkandung dalam kecoa susu kaya protein, asam amino esensial, karbohidrat dan lemak.
Namun, hasil ini masih perlu pengujian lebih lanjut meskipun kristal intermiten susu aman bagi manusia.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net