Agen BandarQ - Mourinho: Fellaini Sangat Penting Sekali Buat Manchester United

Agen BandarQ - Mourinho: Fellaini Sangat Penting Sekali Buat Manchester United Agen Domino - Manajer Manchester United Jose Mourinho meni...


Agen Domino - Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai Marouane Fellaini memiliki sedikit dukungan dari para fans, yang paling penting bagi tim, bagaimanapun, dia bersikeras Fellaini.
Agen BandarQ - Mourinho: Fellaini Sangat Penting Sekali Buat Manchester United

Agen Poker - Gelandang Belgia bergabung dengan Manchester United di 2013-14, ketika ia menjadi pelatih David Moyes. Sejauh ini, tidak ada yang berdiri Fellaini terlihat sangat mencolok dan bahkan masa depannya diragukan ketika Mourinho untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Louis van Donegal.

Agen BandarQ - Pada kenyataannya, bagaimanapun, Fellaini telah menjadi pilihan pertama Mourinho. Dalam dua pertandingan terakhir, pemain mulai darah Maroko selalu di antara lawan, menang 2-1 Leicester City di Community Shield dan beat saat Bournemouth 3-1 di pekan pertama liga, Minggu (14/8. )

Dalam balapan setelah Fellaini mendapat pujian untuk penampilannya. Termasuk dari Mourinho

Poker Online - "Dengan Fellaini, saya selalu memiliki perasaan bahwa ia tidak dicintai oleh sebagian besar penggemar Manchester United, mengatakan:" Mourinho kepada MUTV.


"Tetapi jika mereka bermain seperti ini, mereka harus mencintainya karena dia sangat penting bagi kami."

Domino Online - Kemenangan tersebut mulai senang Fellaini Everton mantan pemain ingin membuktikan bahwa Manchester United sudah habis.

"Kita harus meningkatkan di setiap pertandingan jika kita ingin melakukan sesuatu yang baik di musim ini dan kami ingin membuktikan kepada semua orang bahwa Manchester. Inggris kembali, "katanya

Agen Poker - Pada pertandingan berikutnya, Manchester United akan menghadapi Southampton, Sabtu (20/8) PM Dawn.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net