Domino Online - Sebuah Perusahaan Rekrutmen Di Kecam Karena Pajang PRT di Mal Arab Saudi

Domino Online - Sebuah Perusahaan Rekrutmen Di Kecam Karena Pajang PRT di Mal Arab Saudi Agen Poker - Perusahaan rekrutmen di Arab Saudi ...


Agen Poker - Perusahaan rekrutmen di Arab Saudi telah dikritik karena menampilkan seorang ibu rumah tangga (PRT) di pusat perbelanjaan PRT muncul untuk menarik wisatawan.
Domino Online - Sebuah Perusahaan Rekrutmen Di Kecam Karena Pajang PRT di Mal Arab Saudi


Agen Domino - Seorang juru bicara Kementerian Tenaga Kerja dan Kementerian Pembangunan Sosial mengatakan Abalkhail Khalid dari Arab Saudi mengutuk perilaku yang dianggap memalukan dan melakukan investigasi. Demikian seperti dilansir Saudi Gazette, Kamis (18/07/2016).

Agen BandarQ - "Beberapa perusahaan menunjukkan PRT dekat stan mereka di sebuah pusat perbelanjaan di provinsi timur. Perusahaan merupakan pekerja di negara itu sebagai bagian dari strategi pemasaran untuk menarik lebih banyak pengunjung. Namun, pengunjung ke mal benar-benar berpikir itu merupakan penghinaan terhadap para pekerja di dalam negeri karena mereka diperlakukan seperti produk "Abalkhail jelas.



Poker Online - Kejadian ini memicu kemarahan media pengobatan Karea sosial perempuan di mal. Pengacara bernama Turki Al Mousa menyebutkan insiden itu sebagai bagian dari perdagangan manusia. Dia menyerukan hukuman perdagangan dapat mengakses hingga 15 tahun penjara.

Domino Online - Seperti dilansir Business Bay, pengacara Saeed Al-Dakheel mengatakan menunjukkan bahwa tindakan manusia yang biodegradable dan kebebasan.

"PRT adalah layar yang lebih rendah dapat menyewa atau membeli suatu produk atau perilaku yang salah dan bertentangan dengan martabat manusia dan kemanusiaan," kata Al-Dakheel.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net