Agen Domino - Mourinho Sedikit Arogan Apabila Memasang Target

Agen Domino - Mourinho Sedikit Arogan Apabila Memasang Target Agen Domino - Jose Mourinho membuat ambisi besar untuk merangkul sukses seb...


Agen Domino - Jose Mourinho membuat ambisi besar untuk merangkul sukses sebagai seorang manajer. Mourinho mengakui ia selalu bangga satu hal: menetapkan tujuan.

Karena keberhasilan dalam menciptakan kisah sukses dengan Porto pada awal karirnya, Mourinho telah menciptakan sebuah gambar dari kesombongan dalam dirinya. Lihat saja komentar ketika saya pertama kali datang ke Inggris untuk menangani Chelsea, yang ia sebut dirinya sebagai 'satu khusus'.
Agen Domino - Mourinho Sedikit Arogan Apabila Memasang Target

Agen Poker - "Jangan panggil aku sombong. Tapi saya juara Eropa dan saya pikir saya adalah seseorang yang istimewa (Special One), "katanya dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer Chelsea.

Tapi tidak peduli seberapa tinggi ucapan Mourinho, Portugis selalu membuktikan bahwa ia adalah seorang manajer yang sukses. Dia memenangkan total 22 penghargaan, termasuk besar atau kecil dalam karirnya sebagai manajer.

Agen BandarQ - Musim ini, ia mengambil tugas untuk membawa tim manajemen baru Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Sudah tiga musim di Manchester United, tersingkir dari gelar Premier League.

Selain proses adaptasi masih perlu dilakukan dengan Mourinho di antara mereka ada tim yang cukup bagus, kedatangan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly musim hanya mengkonfirmasi. bahwa


Poker Online - MU juga menjadi kandidat kuat di kejuaraan musim ini. Mourinho tidak langsung setuju dengan penilaian itu, meskipun mereka menyebut diri mereka, selalu mengincar hadiah tertinggi dalam setiap turnamen mencoba untuk menang. Satu hal yang diakui sebagai wujud nyata arogansi dalam dirinya.

Domino Online - "Aku agak bodoh, sombong, mungkin dalam hal penetapan tujuan. Orang bodoh akan katakan adalah bahwa saya ingin memenangkan setiap pertandingan saya ingin memenangkan setiap pertandingan. Mungkin, tidak mungkin, "kata Mourinho kepada majalah olahraga.

BandarQ Online - "Tapi ini adalah cara yang bagus untuk menetapkan tujuan bagi para pemain. Kami tahu kami tidak akan memenangkan setiap pertandingan kita tahu kita tidak akan memenangkan setiap balapan. ".

"Tapi mari kita terus menargetkan mereka. Dan di akhir musim kita lihat bagaimana kelanjutannya, "Lebih banyak orang mengklaim 53-tahun-Express.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net