Agen domino Online - Dua Perenang Ini dapat Medali Emas karena Bersamaan Finish

Agen domino Online - Dua Perenang Ini dapat Medali Emas karena Bersamaan Finish Agen Domino - Cabang berenang 100 meter putri gaya bebas ...


Agen Domino - Cabang berenang 100 meter putri gaya bebas membawa momen langka. Dua perenang selesai dalam waktu yang sama untuk berbagi podium di atas.

Kolam 100m Putri Freestyle Final Olimpiade 2016 di Stadion Olympic, Aquatics, Kamis (11/8) malam waktu setempat pence Oleksiak (Kanada) dan Simone Manuel (USA) menyentuh dinding. kolam renang bersama-sama Catatan waktu 52,70 detik
Agen domino Online - Dua Perenang Ini dapat Medali Emas karena Bersamaan Finish

Agen Poker - Oleksiak dan Manuel kemudian memerintah tertinggi sama untuk mendapatkan medali emas. US lagu kebangsaan dimainkan dan diikuti oleh lagu kebangsaan Kanada. Medali perunggu diambil oleh dirinya sendiri, Sarah Sjostrom Swedia.

Ini adalah kedua kalinya untuk 100 meter putri gaya bebas berakhir dengan dua perenang secara simultan. Sebelumnya, Nancy dan tangki Caroline Steinseifer juga mengalami hal yang sama di Olimpiade di Los Angeles pada tahun 1984 setelah dua kali tercatat 55,92 detik.

Agen BandarQ - Ini adalah pertama emas Olimpiade renang. Ini setelah saat menghitung mundur dari ratusan milidetik untuk detik setelah saat yang sama di gaya ganti perorangan 400 meter dari anaknya pada tahun 1972, menjadi kontroversial. Sementara sebagian besar medali emas dimenangkan di Gunnar Larsson (Swedia), sedangkan perak untuk Tim McCormick. (Amerika Serikat)

"Itu bisa emas sama-sama mencolok. Saya tidak pernah berpikir saya akan menang. Dia hanya seperti saya, "kata Oleksiak seperti dikutip Reuters.

"Saya hanya 16 tahun yang lalu, sehingga cukup gila untuk memenangkan emas pertama Olimpiade," lanjutnya.

Poker Online - Oleksiak sekarang mengumpulkan empat medali dari Olimpiade pada tahun 2016, sebagian besar atlet Kanada, dll Dia sebelumnya memenangkan medali perunggu di 4x100 meter estafet gaya bebas wanita itu, perak dalam kupu-kupu 100m, perempuan dan 4x200 meter gambar putri. siaran

Emas tidak kurang khusus untuk Manuel. Dia adalah putri dari presiden pertama AS perenang hitam, memenangkan medali emas Olimpiade di kompetisi individu.

"Medali ini bukan hanya untuk saya, ini adalah Amerika hitam sebelum saya, dan menjadi inspirasi dan mentor bagi saya," kata Manuel.

Domino Online - Manuel juga menyadari pentingnya kemenangannya dalam iklim politik AS saat ini di mana masalah kekerasan polisi terhadap kulit hitam pemanas sentral.

"Saya pikir ini sangat berarti, terutama dengan apa yang terjadi di dunia sekarang ini, ada sejumlah isu yang terkait dengan kekerasan polisi" terus berenang 20 tahun.

"Saya pikir kemenangan seperti ini memberikan harapan dan mengubah beberapa masalah," katanya.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net