BandarQ Online - Paruh Kedua MotoGP 2016 Merupakan PR Buat Tim Suzuki

BandarQ Online - Paruh Kedua MotoGP 2016 Merupakan PR Buat Tim Suzuki Agen Domino - Tim Ecstar Suzuki telah mengumpulkan lebih banyak poi...


Agen Domino - Tim Ecstar Suzuki telah mengumpulkan lebih banyak poin di paruh pertama 2016 dibandingkan dengan MotoGP tahun lalu di tempat yang sama. Namun Suzuki masih rumah (PR).

Sebanyak 134 poin telah dikumpulkan Suzuki di set kesembilan semua 19 balapan sejauh ini. Jumlah tersebut lebih dari 33 nomor satu dalam periode yang sama.
BandarQ Online - Paruh Kedua MotoGP 2016 Merupakan PR Buat Tim Suzuki

Agen Poker - Maverick Vinales (83 poin) dan Aleix Espargaro (51 poin) biasanya menempati posisi enam besar dalam lomba. Suzuki tapi masih memiliki "sesuatu" untuk pengemudi agar lebih kompetitif di paruh kedua musim ini.

"Sepeda kami tampaknya memiliki banyak untuk menjadi bahagia dengan sepeda di perubahan arah dan kecepatan di sudut. Kita juga harus memoles kinerja mesin dalam garis lurus, sehingga tidak terlalu buruk, "kata manajer tim Suzuki Davide Brivio mengatakan Crash.net Ecstar.

Agen BandarQ - "(Tapi) kita masih mengeluh tentang mempercepat pengendara. Kami telah meningkatkan grip di daerah traksi masih pilar kali kita, "katanya.

Sebagai bagian dari proses, Suzuki terus fokus pada pengembangan mesin dan chassis untuk Vinales dan Espargaro - yang musim depan akan digantikan oleh Andrea Iannone dan tim Alex Rins.

Poker Online - "Kami memiliki tubuh yang mungkin tidak mudah untuk meningkatkan. Tapi kami telah membuat beberapa percobaan, kita diuji di Valencia, "jelas Brivio.

"Sangat sulit untuk menemukan sesuatu yang lebih baik dalam semua aspek. Biasanya Anda akan menemukan sesuatu yang lebih baik pada kurva. Tapi mungkin juga kurang ketika keluar dari tikungan. Atau di tengah-tengah sudut. Kekuatan pengereman berkurang

Domino Online - "Dengan alat yang kita butuhkan untuk menjaga bersepeda dengan karakter mesin halus, yang berarti bahwa kita miliki saat ini. Ini juga berusaha untuk meningkatkan kekuatannya. Itulah yang membuat pekerjaan ini sangat sulit, "katanya.
Thim Ecstar Susuki Di rwbrwm biak Mak Khun ni chwng khrụng ræk k̄hxng PI 2016 Meux theīyb Kab PI Thi Phan MA MotoGP Thi biak d.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net