Dalam Film Anak Jalanan, Natasha Wilona Tidak Rela Steven William Digantikan

Dalam Film Anak Jalanan, Natasha Wilona Tidak Rela Steven William Digantikan Agen Domino - Publik tampaknya banyak orang merasa kecewa ...

agwn poker online

Agen Domino - Publik tampaknya banyak orang merasa kecewa dengan akhir kisah cinta antara William dan Natasha Steven Wilona. Efeknya telah mempengaruhi mereka membintangi sitkom masih hari ini, "Anak Jalanan".

Agen Poker - Banyak orang bertanya karakter pengganti Boy Steven. Tidak hanya itu, ada juga mengusulkan untuk menambah pemain baru seperti Ricky Harun Verrell Bramasta menjadi protagonis.

Agen BandarQ - Untuk memenuhi permintaan masyarakat, SinemArt yang sebelumnya telah menegaskan bahwa karakter akan dimainkan oleh Steven Boy tetap. Hal yang sama diungkapkan oleh aktor Reva, Natasha.

Poker Online - Natasha tampaknya tidak rela jika karakter Boy harus diganti pemain lain. Menurut aktris 17 tahun, akan terasa lucu jika seorang aktor harus bermain tanpa Steven Boy.

Bandar Poker - "Jika Anda berpikir enggak diganti deh. Boy tetap, tetap Reva Reva," kata Natasha seperti dikutip dari laman Bintang Tabloid. "Tidak lucu, Anda mengubah Boy wajah?".

Domino Online - Sementara itu, dukungan tampaknya terus mengalir untuk sinetron "Anak Jalanan". Karena bermain yang telah memasuki episode ke-500 masih dalam posisi terdepan pada masalah evaluasi.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net