Di Rusia, 3 Orang Bersenjata Tewas Karena Serang kantor Polisi Rusia

Di Rusia, 3 Orang Bersenjata Tewas Karena Serang kantor Polisi Rusia Agen Domino - Tiga orang tewas setelah mencoba untuk menyerang seb...

Agen Poker

Agen Domino - Tiga orang tewas setelah mencoba untuk menyerang sebuah kantor polisi di negara bagian selatan Rusia. Dua dari mereka yang tewas ditembak oleh petugas perlindungan di depan kantor polisi sedangkan yang kedua bunuh diri dengan meledakkan granat.

Agen Poker - Tidak ada korban dilaporkan selain tiga mata pelajaran lain dalam insiden itu. Kejadian ini terjadi di kota Novoseletsky, Stavropol, Rusia. Tiga orang bersenjata mencoba untuk melaporkan kantor polisi setempat Senin pagi (2016/04/11) waktu setempat.

Agen BandarQ - Mereka juga tidak dapat memulai tindakan mereka, karena kehadiran mereka cepat dikenal oleh pejabat setempat.

"Yeah terjadi sekitar pukul 10:00. 4 kali ledakan dan tembakan. Ledakan itu begitu kuat sehingga hanya cahaya yang saya lihat," seorang warga, mengatakan Arkady RussiaToday, Senin (2016/11/04 ).

Poker Online - Peluncuran The Independent, bangunan dan kendaraan di area parkir, di mana baku tembak berlangsung dilaporkan rusak. Namun, tidak ada korban jiwa, kecuali pelakunya.

"Reaksi dari polisi ahli bertindak cepat untuk mengatasi masalah ini sebagai salah satu alasan utama untuk membantu mencegah hilangnya nyawa dalam baku tembak," kata juru bicara Kementerian Dalam Negeri Rusia tahu.

Bandar Poker - Peluncuran The Guardian, Gegana tim telah dikerahkan ke lokasi kejadian. Juga peneliti ditugaskan langsung ke penyelidikan latar belakang pelaku, termasuk tindakan kontrol motor mereka.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net