Trofi Mourinho Yang Mahal

Trofi Mourinho Yang Mahal Agen Domino - Jose Mourinho menyebutnya jaminan kepemilikan. Kemudian, pastikan itu adalah modal besar. Terle...

Agen domino Online

Agen Domino - Jose Mourinho menyebutnya jaminan kepemilikan. Kemudian, pastikan itu adalah modal besar.

Terlepas dari kontroversi itu, Mourinho adalah salah satu manajer paling sukses di dunia. Dia adalah juara Portugal, Inggris, Italia, dan Spanyol. Dia juga dua kali menaklukkan Eropa melalui Liga Champions.

Agen Poker - Jadi tidak mengherankan jika Manchester United telah memutuskan untuk menggunakan jasa Mourinho musim ini. Setelah tiga musim yang sulit bersaing di bagian atas, Manchester United telah memutuskan untuk sekali lagi menjadi raja Inggris dan menegaskan posisi mereka sebagai pemilik tingkat tertinggi.

Lupakan musim buruk tahun lalu Mourinho di Chelsea, di mana ia akhirnya dipecat, MU memiliki fleksibilitas Mourinho di pasar transfer. Sejauh ini ada tiga pemain yang telah diperoleh, antara lain, Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan. Sebuah nama yang segera diikuti Paul Pogba.

Agen BandarQ - Kecuali Ibrahimovic mendapatkan gratis, tiga pemain lain yang membutuhkan modal tidak dapat dianggap kecil. Bailly direkrut dengan nilai 30 juta pound, 26,3 juta pounds berbanderol Mkhitaryan, dan sebagian wah yang Pogba dilaporkan 89 juta pounds dalam gambar.

Nilai yang akan memecahkan rekor bahkan menawarkan bukannya mentransfer nilai maksimum dari Juventus Pogba. Secara umum, jumlah maksimum dikatakan hingga 100 juta poundsterling.

Poker Online - Jadi jika total, Mourinho akan menghabiskan tidak kurang dari 156 juta pound untuk tiga pemain musim panas ini. Tentu saja, jumlahnya bisa meningkat jika kegiatan transfer MU terus.

Dengan menghabiskan pemainnya musim panas ini, Mourinho telah semakin menegaskan posisinya sebagai manajer dengan beberapa belanja terbesar dalam 10 tahun. meluncurkan Daily Mail, tapi sampai Januari 2016 dan kemudian dia adalah seorang manajer dengan nilai tertinggi dari para pemain menghabiskan 619.000.000 pound.

Domino Online - Beberapa pembelian sebelum besarnya adalah Cesc Fabregas (30 juta pound) dan Diego Costa (32 juta pound). Sekarang nilai total pemain Mourinho menghabiskan satu dekade terakhir akan lebih tinggi, mencapai 775 juta poundsterling atau setara dengan sekitar 13270000000000 rupiah.

Uang sebanyak akan membeli Koenigsegg CCXR Trevita 210, yang menawarkan yang paling mahal di dunia. Atau jika Anda ingin, cukup untuk membeli dua pesawat jet F-22 Raptor dan masih memiliki sisa ratusan juta pound.

Sebagai perbandingan, sejauh Manuel Pellegrini manager masih kedua yang paling murah hati dalam 10 tahun terakhir dengan total anggaran 597 juta pound. pembelian ketiga Pellegrini paling mahal dari Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Namun, jumlah ini tidak akan meningkat sementara oleh Pellegrini masih menganggur hari ini.

Bandar Poker - Bayern Munich pelatih saat ini, Carlo Ancelotti berada di tempat ketiga dengan nilai daftar sekitar 527 juta total biaya pound Inggris. Sedang Pep Guardiola dalam 10 tahun untuk menghabiskan 486 juta pound dan mengambil tempat keempat.

Mengenai Mourinho, tidak peduli berapa banyak modal yang telah dikeluarkan oleh klub untuk mendukung transfer, mengatakan buah manis. Dalam 10 tahun, ia telah memenangkan 15 piala, termasuk anak di bawah umur adalah Community Shield.

Selain itu, untuk berbagai besar Chelsea, Real Madrid, Barcelona, ​​Bayern atau Manchester United, belanja besar tentu saja juga melibatkan kredibilitas juga pertimbangan lain seperti promosi dan sebagainya. Dan jelas, nilai transfer kecil dibandingkan dengan pendapatan klub. Sekarang ada baiknya menunggu adalah, bagaimana hasil dari modal besar MU untuk Mourinho musim ini.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net