Agen bandarQ - Messi Ke Totti: Hai Totti, Selamat Ulang Tahun

Agen bandarQ - Messi Ke Totti: Hai Totti, Selamat Ulang Tahun Agen Poker - Francesco Totti adalah ulang tahun dari beberapa bintang dari ...


Agen Poker - Francesco Totti adalah ulang tahun dari beberapa bintang dari dunia olahraga dari Lionel Messi mengirim ucapan video.

Agen Domino - Totti, Selasa (27/09/2016), hari ini merayakan ulang tahun ke-40, lebih dari separuh hidupnya telah dikhususkan untuk Totti Roma, klub ia telah membela selama 24 tahun, jika tersedia. dihitung di tingkat perguruan tinggi
Agen bandarQ - Messi Ke Totti: Hai Totti, Selamat Ulang Tahun

Agen BandarQ - ulang tahun ini memang berkah bagi Roma kaptenya melalui akun @CalcioASRoma Twitter I Lupi Totti mengungkapkan berapa banyak artinya bagi mereka.

Agen Poker Online - Selamat Totti juga dari beberapa bintang olahraga dunia. Salah satunya datang dari Lionel Messi tidak hanya kata-kata tertulis di media sosial, merekam video Messi mengucapkan selamat idolanya dan diposting di Twitter.


Agen Domino Online - "Hi Francesco, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anda. Saya berdoa agar Anda tinggal pada hari yang indah. Aku selalu mengagumi dan sangat terkejut ketika saya bertemu Anda. ".

"Pelukan hangat," kata Messi.

Agen BandarQ Online - nama-nama besar lain untuk mengucapkan selamat kepada Totti adalah mantan petenis nomor satu dunia Rafael Nadal, serta mantan kapten Inter Milan Zavier Zanetti.

AC Milan, olahraga Perancis L'publikasi EQUIPE dan Roberto Mancini tidak mau ketinggalan selamat.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net