Agen Bandarq - Tampil memukau, Chelsea Di Bantai Arsenal 3-0

Agen Bandarq - Tampil memukau, Chelsea Di Bantai Arsenal 3-0 Agen Poker - Arsenal mendominasi permainan pada minggu keenam counter Chelse...


Agen Poker - Arsenal mendominasi permainan pada minggu keenam counter Chelsea di Liga Premier. Gunners akhirnya menang dengan skor 3-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (2016/09/24) malam menyerang Arsenal bermain sejak menit awal.

Agen Domino - Pada menit ketiga, menembak keras Santi Cazorla sudah mengancam gawang Chelsea Thibaut Courtois adalah mengadangnya berpikir.
Agen Bandarq - Tampil memukau, Chelsea Di Bantai Arsenal 3-0

Agen BandarQ - Sepuluh menit berjalan kaki kesalahan permainan Gary Cahill dalam pertahanan yang Sanchez mampu mencuri menghadapi Sanchez tenang slotted Courtois sudut kanan Arsenal tujuan memimpin 1-0.

Arsenal memimpin 2-0 hanya tiga menit dua kali lagi untuk mengambil keuntungan dari celah dalam perlindungan melalui kombinasi dari Arsenal Mesut Oezil dan Alex Iwobi di kotak penalti.

Torre Bella Donna Ye Rin bola diarahkan ke arah kanan, dan kemudian makan ke tiang jauh dan diselesaikan dengan sempurna oleh Walcott.

Agen Poker Online - Chelsea kemungkinan akan menciptakan masalah bagi Arsenal pertahanan host ketat. Diego Costa adalah ruang bagi semua orang untuk pindah ke Arsenal di area penalti.

Sayangnya, Arsenal telah kehilangan gelandang andalannya Francis Coquelin, karena cedera dan digantikan oleh Granit Xhaka di 31 menit.

Arsenal kemudian memperbesar keunggulan di menit ke-40 dari Rio Tito Silva mengambil bola dari permainan mereka sendiri tinggal di dekat area penalti.

Agen Domino Online - Bola diteruskan ke lulus Sanchez ke sisi kanan pertahanan Chelsea, yang disambut oleh Oezil voli menyentuh tanah dan menendang bola di sudut Courtois kiri.


3-0 menutup babak pertama

Agen Poker - Masuk Di babak kedua, Chelsea mengambil inisiatif untuk pertama kalinya untuk menyerang mencari gol. Sementara Arsenal Pemogokan menunggu

Antonio Conte sebagai manajer bahkan menempatkan Marcos Alonso dan Cesc Fabregas melepas ke ketajaman serangan dari sayap.

Agen Domino - Pertahanan Chelsea tipis diterapkan lagi oleh Arsenal serangan balik di Sanchez aliran menit ke-68 dekat hukuman lulus untuk Walcott di kanan bola ditendang, tapi bisa diadang Courtois untuk pergi balistik dengan. bermain di belakangnya

Chelsea memiliki tembakan pertama mereka pada target di menit ke-84 ketika umpan terobosan David Luiz mendapat Michy Batshuayi Sayangnya, jarak dekat bisa Batshuayi diadang Republik.

Hingga akhir pertandingan skor tetap 3-0 untuk Arsenal.

Dengan kemenangan ini, Arsenal ketiga dalam klasemen dengan 13 poin dari enam pertandingan tersisa. Sementara kedua kekalahan meninggalkan Chelsea di posisi delapan dengan 10 poin.

tim

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Coquelin (Xhaka 31) Cazorla; Walcott, Oezil, Iwobi (Gibbs 69 '); Sanchez (Giroud 79).

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Luiz Azpilicueta; Kante, Matic; Willian (Pedro 71), Fabregas (Alonso 55 ') berbahaya (Batshuayi 71'); Costa

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net