Agen Domino - Dapan Asuransi Buat Atlet Dan Penonton PON XIX

Agen Domino - Dapan Asuransi Buat Atlet Dan Penonton PON XIX Agen Poker - Semua pihak yang terlibat dalam kompetisi nasional pada tahun 20...


Agen Poker - Semua pihak yang terlibat dalam kompetisi nasional pada tahun 2016 serta atlet yang pasti akan mendapatkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan.

Hal itu disampaikan oleh Komite Eksekutif (Pb) PON sembilan / 2016 tentang penandatanganan kerjasama dengan BNI Life Insurance Gedung Sate, Bandung, Jumat (2016/09/09).
Agen Domino - Dapan Asuransi Buat Atlet Dan Penonton PON XIX

Agen Domino - Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Unit III PB PON bekerja sembilan dan lima belas Peparnas Muhammad Solihin Direktur BNI Life Budi Tampubolon juga melihat presiden dan gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan PON XIX.

asuransi tersebut tidak hanya untuk atlet. Tetapi juga memberikan perlindungan kepada penonton berwenang, media. Total sponsor asuransi jiwa BNI Rupiah 1700000000 Sekitar 70 ribu orang dipanggil untuk asuransi.

Agen BandarQ - Asuransi ini akan diberikan selama acara PON dimulai pada 10 September-1 Oktober.

"Asuransi akan menerima komisi yang terdiri dari 70.000 relawan PB PON resmi dan lain-lain," kata Solihin.

Agen Poker Online - "Ini bukan hanya atlet Tapi komitmen Jawa Barat dan pejabat untuk mengikuti kompetisi, termasuk atlet dengan cacat, "lanjutnya.

Selain itu, orang yang menghadiri pembukaan dan penutupan PON juga akan dicakup oleh kecelakaanya asuransi.

Agen Domino Online - "Untuk pembukaan dan penutupan PON 16 ribu orang penonton untuk mendapatkan bertiket asuransi. Demikian pula untuk Peparnas" kata Solihin.


Agen Domino Online - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sponsor menghargai dukungan yang telah dukungan BNI Life diharapkan menjadi salah satu yang akan memberikan kontribusi bagi keberhasilan PON sembilan dan lima belas Peparnas.

"Apresiasi saya untuk jaminan BNI Life Insurance dari atlet, pejabat dari awal dan akhir kursus. Saya rasa ini adalah kontribusi yang besar bagi keberhasilan PON Jabar, "kata Ahmad.

Agen BandarQ Online - "Kami ingin memberikan asuransi jiwa dan kesehatan perlindungan bagi para atlet, pejabat dan eksekutif personil untuk mendukung pelaksanaan PON dan Peparnas dapat berlangsung dengan sukses" kata Budi.

Agen Poker - Selain garansi dan dukungan diharapkan untuk menghibur bagi para atlet di seluruh negeri dalam rangka untuk unggul.

Agen Domino - "Mudah-mudahan, perlindungan kehidupan dan kesehatan BNI Life bisa sangat bersemangat untuk menjadi lebih baik untuk kemajuan olahraga dan kesatuan Indonesia," tambah Budi.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net