Agen BandarQ - Lorenzo Turut Senang Dengan Kemenangan Pedrosa

Agen BandarQ - Lorenzo Turut Senang Dengan Kemenangan Pedrosa Agen Poker - Jorge Lorenzo kurang puas dengan finish tempat ketiga di MotoG...


Agen Poker - Jorge Lorenzo kurang puas dengan finish tempat ketiga di MotoGP San Marino sebaliknya, ia mengklaim telah menikmati keberhasilan Dani Pedrosa memenangi balapan.
Agen BandarQ - Lorenzo Turut Senang Dengan Kemenangan Pedrosa

Agen Domino - Lorenzo harus puas finis balapan di Misano, Minggu (2016/09/11) malam, dengan Valentino Rossi finis di belakang Movistar rekan setimnya di Yamaha dan Pedrosa (Honda Repsol).

Agen BandarQ - "Mereka lebih cepat dari saya, tentu saja aku tidak bisa bahagia (dengan hasilnya) karena saya berharap untuk bersaing untuk menang," kata Lorenzo segera setelah pertandingan, seperti dilansir Crash.net.

Agen Poker Online - "Tapi sekarang aku harus menunggu kesempatan berikutnya. Saya juga sangat senang untuk Dani karena dia telah melewati masa-masa sulit, "lanjutnya.


Agen Domino Online - Ini adalah kemenangan pertama bagi Pedrosa di MotoGP 2016. Pada saat yang sama, podium ketiga musim ini setelah dua kali sebelumnya di urutan ketiga. (Di Argentina dan Catalunya)

Agen BandarQ Online - Hasilnya daun Pedrosa naik ke urutan keempat dalam peringkat dengan 145 poin, bergerak dari Suzuki Ecstar Maverick Vinales (136).

Sementara Lauren berada di posisi ketiga dengan 162 poin, Rossi (180 poin) dan pebalap Repsol Honda Mark Martin di posisi teratas dengan 223 poin.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net