Agen Domino - Guardiola Ditantang Minta Maaf Ke Toure Jika Gagal Di Liga Champions

Agen Domino - Guardiola Ditantang Minta Maaf Ke Toure Jika Gagal Di Liga Champions Agen Poker - Pep Guardiola memutuskan untuk tidak mene...


Agen Poker - Pep Guardiola memutuskan untuk tidak menempatkan tim Yaya Toure ke Manchester City di Liga Champions, jika Kota tidak menang tantangan, Guardiola Toure untuk meminta maaf.
Agen Domino - Guardiola Ditantang Minta Maaf Ke Toure Jika Gagal Di Liga Champions

Agen Domino - Nasib Toure berubah secara dramatis sejak Guardiola sebagai manajer baru dari kota. Jika sebelumnya dia adalah salah satu pemain paling penting di lini tengah, gelandang asal Pantai Gading, sekarang benar-benar terpinggirkan.

Toure tidak bermain dalam tiga pertandingan untuk kota pertama di Liga Premier musim ini. Ia bahkan tidak termasuk dalam daftar cadangan pemain.

Agen BandarQ - Toure muncul hanya sekali di lapangan, yaitu, saat City mengalahkan Steaua Bucharest 1-0 di leg kedua Liga Champions play-off meskipun Guardiola sengaja memainkan banyak pemain yang melapisi permainan setelah kemenangan timnya. 5-0 di leg pertama


Domino Online - Skuat ke kota dalam kelompok Liga Champions, Guardiola tidak termasuk nama-nama Toure. Dia memilih untuk mengambil 33 tahun karena pemain masing-masing tim hanya dapat mendaftarkan maksimal 17 pemain asing untuk skuatnya di Liga Champions.

BandarQ Online - "Itu adalah keputusan yang berani dan kita harus menghormatinya," kata agen Toure, Dimitri Seluk mengatakan kepada Mirror.

"Jika dia memenangkan Liga Champions untuk City musim ini, maka saya akan pergi ke Inggris, dan saya akan mengatakan di televisi bahwa Pep Guardiola adalah manajer terbaik di dunia," tambah dalam.

"Tapi jika Kota tidak memenangkan Liga Champions dan saya berharap bahwa Pep memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa ia tidak malu pemain hebat seperti Yaya," katanya.

Di babak grup Liga Champions Grup C dengan Barcelona, ​​Celtic dan Borussia Moenchengladbach.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net