Agen Domino Online - Periksa Kehamilan, Wanita Ini Rupanya Mengandung "Kelinci"

Agen Domino Online - Periksa Kehamilan, Wanita Ini Rupanya Mengandung "Kelinci" Agen Poker - Secara umum, wanita hamil akan mel...


Agen Poker - Secara umum, wanita hamil akan melakukan scan ultrasound untuk melihat perkembangan janin. Tes ini juga akan mencakup informasi tentang seks atau rincian lain dari perkembangan bayi.

Namun, wanita hamil, bahkan membuat lelucon dengan hasil tes yang ada 'kelinci' di rahimnya.
Agen Domino Online - Periksa Kehamilan, Wanita Ini Rupanya Mengandung "Kelinci"

Agen Domino - Seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (2016/08/28), ternyata ibu tidak bercanda ketika ia mengatakan bahwa ada 'kelinci' di perutnya setelah ujian, bukannya melihat keluar. dengan gambar bayi yang terlihat seperti wortel lucu penyayang binatang.

Agen BandarQ - Foto Kelinci berbentuk lengkap kecil dengan telinga dan empat kaki yang pergi virus setelah itu download ke akun media sosial nya.

Domino Online - Hal ini tidak jelas apakah gambar yang diubah atau asli. Namun, netizens setuju untuk membentuk janin yang terlihat seperti kelinci.

wanita hamil dari Florida menulis dalam akunnya. "Periksa USG pertama saya. Sepertinya saya menjadi kelinci. "


BandarQ Online - "Anda menyadari ekspresi diungkapkan. 'Mari terlihat seperti kelinci tidak harus dipahami secara harfiah, "kata salah satu pengguna internet.

"Saya pikir itu lucu. Aku khawatir karena tidak ada kehamilan sebelumnya berjalan dengan baik. Jadi ketika saya melihat detak jantung bayi 163, saya merasa lega, "kata @NetteFraulein akun 33 tahun.

Agen Poker - "Kemudian kita menyadari dalam bentuk gambar kelinci dan tertawa," tulis wanita itu lagi.

Ia juga menulis bahwa audit dilakukan selama embrio tujuh minggu-tua. Diperkirakan bahwa seorang wanita akan melahirkan pada bulan April.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net