Agen domino - MU Dikalahkan City, Manchester Sekarang Menjadi "Biru"

Agen domino - MU Dikalahkan City, Manchester Sekarang Menjadi "Biru" Agen Poker - Manchester City mengalahkan Manchester derby ...


Agen Poker - Manchester City mengalahkan Manchester derby musim ini untuk pertama kalinya. Tampil lebih baik di babak pertama menang 2-1 City atas Manchester United.

Di balik gol di babak pertama dari pekerjaan berikutnya lebih baik di babak kedua. Namun, sejumlah peluang mereka gagal mencetak gol pertandingan 2-1 hidup sampai akhir.
Agen domino - MU Dikalahkan City, Manchester Sekarang Menjadi "Biru"

Agen Domino - Hal ini menyebabkan mempertahankan rekor sempurna mereka. Mereka saat ini memimpin peringkat dengan 12. Sementara negara ini di posisi ketiga dengan nilai 9, ini adalah kekalahan pertama musim ini.

permainan

Agen BandarQ - Dalam laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (2016/10/09) malam di pers sejak awal permainan. Tapi berkali-kali, yang terakhir dari mereka di sepertiga akhir lapangan berhasil memotong pemain AS.

Inggris memiliki kesempatan di menit ketujuh melalui gelandang Paul Pogba Prancis kick-off untuk pertama kalinya dari luar kotak. Namun tendangannya melambung

Agen Poker Online - City akhirnya memimpin ketika pertandingan memasuki menit ke-15 dari bola panjang dari lini belakang, yang dipimpin oleh kemudian kelechi Iheanacho.

Benar-benar mengarah kepala Iheanacho Inggris bek Daley Blind Namun, bek Belanda terlambat untuk bereaksi, sehingga bola cepat dipotong oleh Kevin de Bruyne De Bruyne, cepat berlari ke kotak penalti dan langsung. mengalahkan David de Gea dengan tendangan kaki kanan.

Agen Domino Online - Salah satu tujuan didirikan di negara itu gagal merespon dengan baik. Mereka tampak gagap dan kesulitan yang dihadapi oleh para pemain pressing pemain 'Setan Merah' juga sering terlambat untuk bereaksi dan melepaskan umpan ke pemain menangkap bola dengan mudah kota.

Pada menit ke-36 Kota menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 kota bebas untuk mengalirkan bola di sepertiga akhir lapangan. Menyerang mereka, kemudian atasnya dengan De Bruyne mengambil ke tiang jauh.


Agen BandarQ Online - De B ​​ruyne masih menendang, tapi bola memantul posting langsung disambar Iheanacho Gaul Iheanacho dalam posisi onside saat ia berdiri sejalan dengan Blind terletak di sisi jauh.

Agen Poker - Inggris mendapatkan napas mereka di menit ke-41 ketika Ibrahimovic mencetak gol untuk menjadi kesalahan; Sekitar waktu ini dengan Claudio Bravo. Dimaksudkan untuk menangkap bola melewati kiper Barcelona gagal melakukannya.

Bola kemudian jatuh di depan Ibrahimovic. Striker Swedia kemudian melepaskan tendangan voli, dan menghancurkan target.

Menjelang akhir babak pertama, Ibrahimovic sekali lagi mendapatkan kesempatan. Ia menerima bola dari Rooney melepaskan sundulan di tiang jauh. Tapi sundulannya mengarah tepat untuk menangani sorak-sorai.

Agen Domino - Kota dan melakukan apa yang perlu dilakukan sebelum Amerika membuat beberapa kesalahan yang benar-benar kehilangan anak-anak mereka sendiri. Namun, negara gagal dengan baik. Babak pertama berakhir dengan 2-1.

Di awal babak kedua, Jose Mourinho membuat perubahan, Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan, yang tampil gugup dan sering kehilangan bola akhirnya digantikan. Ander Herrera Aguera dan Marcus Rashford masuk menggantikan keduanya.

United bermain dengan formasi 4-3-3 dan berfungsi lebih baik dari babak pertama. Namun, jumlah kemungkinan mereka mendapatkan gol, gagal berbuah.

Agen BandarQ Online - Ibrahimovic ditembak beberapa kali Tapi hampir semua dari mereka tidak menyebabkan gol di menit 69, Rashford skor, namun gol itu tidak diperbolehkan. Ibrahimovic memukul bola Rashford berada dalam posisi offside.

Gagal mencetak gol Mourinho akhirnya Anthony memasukkan pertarungan dan mengambil risiko bermain dengan tiga bek Pep Guardiola menanggapi dengan termasuk perlindungan lebih banyak pemain, termasuk Pablo Zabaleta. de Bruyne diganti di menit ke-89.

Inggris mencoba untuk mencetak penyama kedudukan dengan banyak rekomendasi dirilis di perut langsung ke depan. Namun, usaha mereka gagal. Kota ini akhirnya menang dengan skor 2-1.

tim

Manchester United: De Gea, Valencia Bailly, buta, Shaw (Tempur 80) Fellaini, Pogba, Mkhitaryan (Herrera 46) Lingard (Rashford 46), Rooney, Ibrahimovic.

Manchester City: Bravo margarin Sagna, Otamendi, rock Kolarov, Fernandinho Silva, De Bruyne (Zabaleta 89), Sterling (Sane 59) Nolito, Iheanacho (Fernando 53. )

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net