Agen Domino Online - Ni Nengah Dapat Bonus Rp 1M Dan Dirinya Mau Bahagiakan Orang Tua

Agen Domino Online - Ni Nengah Dapat Bonus Rp 1M Dan Dirinya Mau Bahagiakan Orang Tua Agen Poker - Ni Nengah Widiasih menerima bonus dari...


Agen Poker - Ni Nengah Widiasih menerima bonus dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebesar Rp 1 miliar setelah berhasil membawa pulang medali perunggu di Paralimpiade di Rio de Janeiro pada tahun 2016.
Agen Domino Online - Ni Nengah Dapat Bonus Rp 1M Dan Dirinya Mau Bahagiakan Orang Tua

Agen Domino - periode Rio de Janeiro Paralympic 7 September sampai 18 Ni Nengah menjadi satu-satunya atlet yang menyumbangkan medali perunggu play-melalui angkat besi. atlet sukses berusia 26 tahun, dengan berat 95 kg.

Agen BandarQ - Ni Nengah mengaku ada rencana untuk memiliki 1 miliar rupiah. Jika ada sesuatu yang datang ke pikiran adalah keinginannya untuk membayar orang tuanya, yang selalu mendukungnya.


Agen Poker Online - "Saya berharap orang tua saya senang. Karena mereka selalu mendukung saya mungkin seperti hari ini untuk dukungan dan doa-doa mereka, "kata Ni Nengah.

Agen Domino Online - Atlet dari Bali ke kaca karena bisa membawa pulang medali untuk Indonesia. Namun, keberhasilan belum berakhir Dia ingin menjadi sukses.

Agen Poker - "Setelah ini, saya akan terus latihan lagi karena ambisi saya tidak hanya di sini. Saya ingin medali emas di 2020 Paralimpiade di Tokyo, "katanya.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net