Agen bandarQ Online - Zidane Tidak khawatir Dengan CR7 Yang Gagal Buat Gol

Agen bandarQ Online - Zidane Tidak khawatir Dengan CR7 Yang Gagal Buat Gol Agen Domino - Ronaldo memiliki beberapa peluang ketika menghad...


Agen Domino - Ronaldo memiliki beberapa peluang ketika menghadapi Villarreal bahwa ia gagal mengkonversi gol. Namun, Zinedine Zidane tidak khawatir.
Agen bandarQ Online - Zidane Tidak khawatir Dengan CR7 Yang Gagal Buat Gol

Agen poker - Bersaing melawan Villarreal di Santiago Bernabeu, Kamis (2016/09/22) pagi, Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 Los Blancos kebobolan gol awal oleh penalti Bruno di menit ke-45 sebelum Sergio Ramos menyamakan kedudukan. di 48 menit

Seperti dianalisis oleh Universitas Indonesia pertandingan sepak bola dengan gelandang Madrid Casemiro pergi ke tanpa gelandang Casemiro Madrid ditembus dengan mudah dengan bermain Villarreal.

Agen BandarQ - Ada juga banyak kesempatan untuk gagal Madrid di Madrid ESPNFC Catatan 23 usaha sepanjang pertandingan, namun hanya enam yang mengarah tepat ke gawang.


Agen Poker Online - Ronaldo sendiri empat kali sepanjang pertandingan, dengan dua dari mereka di status target. Bintang Portugal telah gagal mencetak gol.

"Untuk Cristiano, dia adalah pemain penting bagi kami dalam permainan serta dalam permainan lainnya," kata Zidane, seperti dilansir Soccerway.

Agen Domino Online - "Saya tidak khawatir jika dia tidak mencetak gol. Dia adalah pemain penting bagi kami. Aku lebih khawatir jika dia tidak dengan kami di lapangan. ".

"Yang penting adalah kembali ke bentuk terbaiknya, karena kemudian dia pasti akan mencetak gol bagi kami. Dia selalu berusaha menyelamatkan namanya dalam daftar pencetak gol, "kata pelatih Real Madrid, kata orang Prancis.

Agen BandarQ Online - Ronaldo absen karena cedera lutut yang ia terima di final Piala Eropa 2016. Dia merindukan dua pertandingan perdana Madrid di La Liga musim ini. Tapi sekali lagi, ketika menghadapi Osasuna pada minggu ketiga ia dipecat segera.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net