Agen Poker Online - Rashford Yang Sangat Terinspirasi Dengan Ronaldo

Agen Poker Online - Rashford Yang Sangat Terinspirasi Dengan Ronaldo Agen Poker - Marcus Rashford mencoba untuk menggosok karirnya di str...


Agen Poker - Marcus Rashford mencoba untuk menggosok karirnya di striker Inggris Manchester, 18, terinspirasi oleh sosok Cristiano Ronaldo.
Agen Poker Online - Rashford Yang Sangat Terinspirasi Dengan Ronaldo

Agen Domino - Bintang Real Madrid bisa melindungi antara enam musim. Selama waktu itu, Ronaldo membantu 'Setan Merah' telah memenangkan serangkaian gelar, termasuk tiga gelar Premier League dan Liga Champions.

Agen BandarQ - Rashford berusia 11 tahun ketika Ronaldo meninggalkan Old Trafford pada tahun 2009, ia masih ingat setiap usaha Sepakbola Super Star Portugis dalam perjalanan menjadi pemain terkemuka seperti ini.

Agen Poker Online - "Ketika datang ke United Cristiano Ronaldo, ia terlihat oleh banyak pemain," kata Rashford kepada Inside United, kepada ESPN FC "Apa yang paling mengesankan saya adalah fakta bahwa ia adalah. masih mudah ketika ia bergabung di sini, dan dia ingin menjadi pemain terbaik untuk tim. ".


Agen Domino Online - "Dia bakerja keras setiap hari Anda melihat dia dalam pelatihan setiap hari dan hasilnya terlihat di lapangan. Dia secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pemain terbaik di dunia. ".

Agen BandarQ Online - "Anda harus seperti itu. -. Para pemain terbaik di dunia untuk melakukannya, yang tidak arogan atau sesuatu seperti itu, itu ide yang ingin Anda capai banyak hal, "kata Rashford.

Agen Poker - Rashford segera menjadi idola baru dari tim pertama para fans 'Setan Merah' di 2015-16 pengeboran kini diisi Rashford sembilan gol dalam 21 penampilan sejak musim lalu.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net