Agen Domino Online - Ridwan Kamil Menjamu Para Atlet dan Ofisial PON Di Balai Kota Bandung

Agen Domino Online - Ridwan Kamil Menjamu Para Atlet dan Ofisial PON Di Balai Kota Bandung Agen Poker - Bandung Pemkot menyelenggarakan a...


Agen Poker - Bandung Pemkot menyelenggarakan acara gala dinner untuk puluhan pejabat dan atlet PON XIX di Balai Kota Bandung, Kamis (15/09/2016) malam band terkenal dari Bandung Changcuters dibuat. peristiwa hidup

Dari pukul 19:00 diundang sudah hadir. Mereka menawarkan makanan dan minuman khas mereka di Bandung goyang mie, bakso tahu surabi, bajigur.
Agen Domino Online - Ridwan Kamil Menjamu Para Atlet dan Ofisial PON Di Balai Kota Bandung

Agen Domino - Sebagai pemanasan saat makan malam, para tamu dapat berbicara lagu Sunda yang dinyanyikan oleh para aktor. Walikota Bandung Ridwan Kamil tuan rumah tiba di lokasi pukul 20.20 WIB, bersama dengan istrinya Atalia Praratya.

Dalam kata-kata kawan-kawan karib yang disebut Emil mengatakan makan bersama atlet dan ofisial sebagai bagian dari keramahan orang-orang dari Bandung.

Agen BandarQ - "Kami memiliki banyak tamu tiba di Indonesia. Ada 28 cabang olahraga yang berbeda. Tradisi Bandung yang someah kasemah hade kami mengadakan jamuan makan malam "Emil mengatakan di depan para atlet mengenakan komitmen jaket dari masing-masing daerah.

Agen Poker Online - Jumlah ruang yang ditawarkan Kalimantan Barat, Gorontalo, Jakarta dan sebagian Sumatera. Mereka duduk di meja bundar di depan panggung.


"Karena sebagian besar atlet muda, jadi kami mengundang band dari Bandung Changcuters" kata Emil.

Agen Domino Online - Emil mengatakan bahwa semua atlet dan pejabat untuk mempromosikan kompetisi ramah adalah ras musuh.


"Jangan lupa tujuan PON adalah untuk bersaing dalam persahabatan. Bekerja keras. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, "kata Emil.

Agen BandarQ Online - Salah satu atlet dari Kalimantan Barat Puspa Prasita, senang untuk diajak makan malam oleh kota Bandung "Seneng penulis sepatu Kalbar roda dapat ditanyakan di sini. Kita bisa menghargai bahwa di daerah lain juga, "kata Puspa.

Agen Poker - Acara ini juga terbuka untuk anggota masyarakat yang telah datang ke Balai Kota Bandung untuk melihat masa lalu Changcuters penyanyi Emil Tria Atalia dan mengundang ke atas panggung.

Agen Domino - "Maenya Ariel (Noah) Foto AI Jeung saya henteu (Ariel menembak pada periode yang sama. Tapi sama, saya tidak - Ed), "kata Tria menenangkan.

Emil Atalia dan kemudian berfoto bersama di atas panggung bersama-sama, mereka menambahkan. Acara berakhir sekitar 21:40 pm

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net