Agen Poker Online - Skema Baru Barca, Enrique: Saya Tidak Peduli Dengan Ball Possession

Agen Poker Online - Skema Baru Barca, Enrique: Saya Tidak Peduli Dengan Ball Possession Agen Poker - Luis Enrique memainkan format baru s...


Agen Poker - Luis Enrique memainkan format baru saat menghadapi Barcelona Leganes. Meskipun strategi baru untuk membuat drop bola Enrique Barca tidak ingin peduli.

Barcelona tidak muncul untuk menjadi formasi 4-3-3 standar kunjungan mereka ke Leganes, Sabtu (2016/09/17) malam WIB Luis Enrique dibuat kagum dengan. memasang hanya tiga bek dalam formasi 3-4-3.
Agen Poker Online - Skema Baru Barca, Enrique: Saya Tidak Peduli Dengan Ball Possession

Agen Domino - Javier Mascherano, Gerard Pique dan Umtiti tiga bek sementara Rafinha dan David Alvarado menjabat sebagai sayap belakang, dengan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic. Pemain tengah itu menambahkan Trio di depan MSN terganggu.

Agen BandarQ - Meskipun kemenangan besar dengan skor 5-1 pemain, Barcelona gagap posisi yang terlihat di menit pertama pertandingan. Barcelona memainkan tiga bek membuat kontak dengan lini belakang yang lebih kurangnya gelandang bertahan Barcelona, ​​sehingga kurang kuat dalam kepemilikan. Namun keberadaan empat pemain di lini tengah, membuat serangan Barcelona menjadi lebih berbahaya.

Agen Poker Online - Dalam sebuah pernyataan setelah pertandingan, Luis Enrique, strategi baru bahwa ia bukan suatu hal yang aneh. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan manfaat dari melakukan daerah perubaan dari pertahanan lawan telah menciptakan banyak peluang dan gol akan datang lebih sering.

"Ketika kita memiliki bola kami selalu bermain dengan tiga orang (belakang). Apa yang terjadi hari ini adalah bahwa kita menggunakan tiga pusat. Tergantung pada tekanan, kita bergerak "kata Guardiola usai pertandingan.


Agen Domino Online - "Itu tidak biasa. Perbedaannya adalah hari poros forehand-nya, dan tidak di antara bek tengah. Kami ingin bola mengusai lebih dari lawan dan memanfaatkan ruang. Masih ada hal-hal yang dapat dikembangkan. Tapi saya tetap tenang "Dia pergi dalam sepak bola Espana

Agen Poker - Enrique tidak menyangkal bahwa ia memainkan strategi yang berisiko. Kemenangan terbesar untuk mendapatkan pertanyaan dijawab. Masalah kepemilikan adalah tidak sebanyak sebelumnya, ia tidak khawatir.

"Tergantung pada lawan, banyak komplikasi dan kami harus mendapatkan ruang. kepemilikan dari Tapi saya kurang tertarik untuk permainan ini, aku tidak peduli tentang hal itu. ".

Agen Domino - "Pada dasarnya, itu berjalan lancar bagi kami. Strategi ini berisiko Tapi aku senang para pemain mampu melakukan. Kita dihadapkan dengan lawan yang akan memungkinkan untuk tekanan tinggi, tekanan yang membuat kita tidak nyaman pada awalnya. Tetapi juga memberi kami ruang, "kata Enrique.

Agen BandarQ - Meskipun Barcelona menguasai bola drop. Tapi masih mengungguli Leganes. Bahkan, jika penguasaan bola WhoScored mendatat Barcelona adalah 63,2%, sedangkan Leganes adalah 36,8%.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net