Agen Domino - Susy Susanti Selipkan Pesan Dan Dirinya Siap Antar Obor PON

Agen Domino - Susy Susanti Selipkan Pesan Dan Dirinya Siap Antar Obor PON Agen Poker - Susy Susanti diyakini menjadi pembawa obor PON semb...


Agen Poker - Susy Susanti diyakini menjadi pembawa obor PON sembilan stadion Api Jabar Bandung Lautan (GBLA), Bandung bagaimana memenuhi banyak keberhasilan mantan dunia bulu tangkis atau tidak.

Jabar PON akan dibuka pada Sabtu (2016/09/17) acara malam akan dihadiri oleh Presiden Indonesia Joko Widodo.
Agen Domino - Susy Susanti Selipkan Pesan Dan Dirinya Siap Antar Obor PON

Agen Domino - Semua tujuh legenda akan berpartisipasi dalam serangkaian acara, senter PON Peraih emas Olimpiade 1992 di Barcelona Susy salah satu dari mereka.

"Ya, tentu saja, sangat bangga. Saya senang sebagai warga Jabar dihormati menghadiri membawa obor, "kata Susy pusat di media besar di PON Jabar Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jumat (16/09 /. 2016),

Agen BandarQ - Yang akan membawa kenangan untuk percaya Susy Olimpiade Athena 2004 Panitia untuk Susy umum suaminya, yang juga pemenang tunggal Olimpiade 1992 medali emas putra Alan Budikusuma memegang obor Olimpiade di Crete. Yunani

Agen Poker Online - Dalam kasus obor Olimpiade menyampaikan menjelang Olimpiade Beijing 2008 dan Alan Susy memiliki kewajiban untuk mengambil bagian. Mereka berjalan di kawasan Senayan, Jakarta.

Agen Domino Online - Wanita kelahiran Tasikmalaya 11 กุมภาพันธ์ 1971 mengaku tidak menerima pengaturan khusus untuk membawa obor PON Jabar memanggilnya siap untuk membawa obor di stadion GBLA Bandung.


"Sebagai mantan atlet, saya masih joging lah oke," kata Susy dan tersenyum.

Agen BandarQ Online - Optimis Susy PON dalam pelaksanaan Jawa Barat ini sukses. Dia pensiun pada tahun 1998, mudah-mudahan empat pertandingan terakhir tahun ini untuk melahirkan atlet berprestasi yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Agen Poker - Susy sekali menyampaikan pesan bahwa atlet tidak hanya tingkat keberhasilan di PON ia ingin atlet untuk bersaing di tingkat Olimpiade.

"Di tanah mitos untuk membuat juara lagi, tentu tidak yakin PON, tapi kemudian Olimpiade," kata Susi singkat.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net