Agen Domino - Jokowi: Aparat jangan Takut Untuk Tindak tegas Ormas Yang Meresahkan

Agen Domino - Jokowi: Aparat jangan Takut Untuk Tindak tegas Ormas Yang Meresahkan Agen Poker - Presiden Joko Widodo untuk menegakkan huk...


Agen Poker - Presiden Joko Widodo untuk menegakkan hukum tegas terhadap organisasi masyarakat (Ormas) serta organisasi massa ilegal yang mengganggu masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan oleh Presiden Jokowi melalui nya @jokowi akun Twitter.
Agen Domino - Jokowi: Aparat jangan Takut Untuk Tindak tegas Ormas Yang Meresahkan

Agen Domino - "Aparat penegak hukum tidak ragu-ragu untuk menindak organisasi yang tidak setuju dengan hukum dan mengganggu -Jkw publik" tulis Jokowi, Senin (2016/12/19) sekitar 22:02 WIB.

Agen BandarQ - Pemantauan detikcom di 23:29 PM, tweets yang telah disukai oleh 1.431 orang dan 1.778 diretweet oleh netizens siang ini ramai dengan netizens menyuarakan hashtag #JokowiTakutFPI kemacetan di Twitter hashtag. meskipun menjanjikan gelar pertama di Indonesia.


Agen Poker Online - Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Agung, mengatakan hari ini kepala organisasi General Tito Karnavian Jokowi terkait yang membentuk fitur setelah Natal dari Majelis Ulama Indonesia mengeluarkan fatwa (MUI).

Agen Domino Online - "Presiden sekarang kepala polisi. Dan itu menjadi salah satu umum dan dua adalah baru "Pramono Agung di kantor presiden, Senin (19/12), mengatakan.

Pramono kata kepala polisi tidak dapat dipisahkan dari sikap kepala polisi dan Kota Bekasi Kepala Kepolisian Kulonprogo, DIY, di mana fatwa MUI dengan membuat lingkaran. Kepala polisi telah dituding sebagai kepala polisi.

Agen Poker - "Apa yang dilakukan oleh kepala polisi di Bekasi dan Kulon Progo, jika saya tidak salah, maka itu terlalu fatwa MUI bukan hukum positif. hukum positif hukum-hukum, peraturan pemerintah, keputusan presiden, keputusan menteri dan keputusan lainnya, termasuk kepala polisi sendiri. Jadi itu menangkap. Dan sekarang kepala polisi akan dipanggil oleh Presiden dalam hal ini, "kata Pramono Agung.

You Might Also Like

0 komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net